Karakter Asli Riana Diungkap di Film The Sacred Riana

0
334

Soloevent.id – Marie Antoinette Riana Graharani alias The Sacred Riana adalah pesulap yang jadi pemenang Asia’s Got Talent 2017. Aliran sulap Riana adalah bizzare illusionist. Dengan kemampuannya itu Riana berhasil memukau para juri.

Riana semakin terkenal dan mendapat perhatian publik. Karakternya yang misterius akhirnya diangkat dalam layar lebar. Film garapan sutradara Billy Christian bersama rumah produksi NANT Entertainment tersebut mengangkat kisah terbentuknya karakter The Sacred Riana.

Selasa (19/3/2019) malam, pemain film The Sacred Riana mengadakan meet and greet dan nonton bareng di Hartono Mall Solo. Salah satu pemain, Geraldy Kreckhoff, mengatakan penonton bisa tahu karakter asli Riana lewat film ini. “Ternyata Riana juga bisa berekspresi kayak sedih dan gembira di film ini,” jelasnya.

Film ini menceritakan masa kecil Riana. Dia tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima). Orang tua Riana menjalankan usaha rumah duka, ayahnya seorang penjual peti sedangkan ibunya perias jenazah.

Sebuah musibah bikin keluarga kecil itu pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta. Di rumah itu, Riana menemukan sebuah yang dinamai Riani. Suatu hari, guru BP Riana bernama Bu Klara (Aura Kasih), berkunjung ke rumah Riana. Bu Klara ingin mengetahui penyebab Riana tidak masuk sekolah. Bu Klara kemudian menyarankan Riana agar direhabilitasi.

Masalah mulai datang menimpa keluarga Riana. Bu Klara kembali datang bersama Hendro (Ken Angrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine). Mereka ingin membantu agar Riana dapat bersosialisasi. Kenyataannya, kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar setelah membuat makhluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.



Selain nama-nama yang telah di atas, film The Sacred Riana juga menggandeng beberapa artis, antara lain Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Angrean Ken, Willem Bevers, Brooklyn Alif Rea, dan Jessiana Marriera Pariston dan Gerald.

Film The Sacred Riana: Beginning tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 14 Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here