INTIP PRODUK ANDALAN J.CO

0
399
INTIP PRODUK ANDALAN J.CO

INTIP PRODUK ANDALAN J.CO

Adanya gerai baru J.CO di Hartono Mall membuat masyarakat Solo semakin mudah menikmati J.CO. tapi, ada yang tau arti dari  J.COFFEE? simak sejarahnya yuk!

J.COFFEE adalah produk Coffee dan seluruh varian minuman lainnya yang tersedia di J.CO. Sekarang  J.COFFEE mempunyai lebih dari 35 varian minuman yang terdiri dari bahan dasar coffee, chocolate maupun buah-buah. Semua bahan-bahan J.COFFEE terbuat dari bahan-bahan premium dan sama berkualitas seperti donutnya.

J.COFFEE menggunakan biji kopi Arabica pilihan dengan cita rasa terbaik. Kopi jenis Arabica tumbuh di negara yang beriklim tropis dan subtropis, dengan suhu tumbuh optimalnya antara 1800C. Tradisi menikmati coffee sudah menjadi budaya yang kental bagi masyarakat di Italy. Kini pelanggan J.CO tidak perlu bingung mencari dan menikmati coffee khas Italy, karena dapat ditemui di seluruh outlet J.CO.

Kali ini, Soloevent mempunyai info produk unggulan J.CO. apakah ini termasuk favoritmu?

Forest Glam

Bagi penggemar Black Forest tidak lengkap rasanya bila tidak mencoba Forest Glam. Black Forest yang biasa disajikan dalam bentuk cake kini bisa dinikmati dalam bentuk donat yang sweet dan light. Kelembutan donut khas J.CO berpadu dengan Black Forest topping yang menonjolkan rasa coklat belgia, dengan taburan Choco Flake untuk sensasi crispy, kesegaran Dark Cherry, dilengkapi dengan Sugar Ice yang lembut seperti butiran salju di bulan desember. Yummy!

Iced Mocha Espresso

Untuk sajian segar dan dingin, J.CO menyediakan Iced Mocha Espresso. Espresso adalah extract dari semua minuman coffee based.  J.CO menyajikan espresso dengan rasa yang berbeda. Yakni dengan campuran Chocolate Base, aroma Mocha dan Froth Milk yang membuat Espresso terasa semakin spesial.

Macadamia Frappe

Untuk melengkapi liburan akhir tahun ini semakin berwarna, kini J.CO menghadirkan kembali Macadamia Frappe. Kacang macadamia adalah salah satu jenis kacang yang menjadi favorit bagimasyarakat dunia. Kacang ini sering digunakan untuk kombinasi bahan coklat, cake dan kudapan lainnya. Kacang macadamia dan Coffee Frappe? Hmmm. Kombinasi yang tidak boleh terlewatkan untuk dicoba dipadukan dengan butiran biji coffee terbaik, sensasi yang seimbang dari rasa coffee dan kacang macadamia serasa lumer di mulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here