Jadikan Malam Tahun Baru 2016 Berkesan Dengan 8 Trik Ini!

0
122
D:\WORK\soloevent\update\JADIKAN MALAM TAHUN BARU 2016 BERKESAN DENGAN 8 TRIK INI!

D:\WORK\soloevent\update\JADIKAN MALAM TAHUN BARU 2016 BERKESAN DENGAN 8 TRIK INI!

Tinggal nunggu hitungan jam, tahun 2015 bakal ninggalin kita nih. Ada yang sudah punya rencana untuk ngerayain tahun baru? Atau malah have no idea about it? Tenang deh gak usah panik. Soloevent punya trik ampuh buat ngerayain tahun baru 2016 biar kamu makin ngehits! Simak baik-baik ya!

1 .  Jalan-jalan di Car Free Night

Setiap malam tahun baru, Solo selalu mengadakan Car Free Night di Slamet Riyadi. Bakal banyak banget keseruan yang ada disana. Biasanya juga ada panggung hiburan musik. Hampir seperti Car Free Day, di Car Free Night juga akan ada jajanan kuliner yang bisa kamu nikmatin. Jangan sampai suara keroncongan perutmu ngalahin suara letupan kembang api ya.

 

2 .  Puaskan Hasrat Belanjamu Dengan Diskon Akhir Tahun

Kalo kamu hobi belanja, mending kunjungi deh mall-mall atau distro yang ada di Solo. Pasti banyak banget  diskon akhir tahun yang gila-gilaan. Gak jarang diskonnya ampe 80%. Kesempatan ini gak bakal kamu temuin saat januari 2016 karna diskon pasti udah berakhir. Jadi buat apa mikir lagi?

 

3 .  Gak Pengen Tidur Dirumah? Di Hotel Aja!

Boleh dong sekali-kali saat membuka mata di 2016 ada pemandangan kamar yang berbeda. Tidur di hotel emang selalu bikin suasana baru buat kamu yang bosen tidur dirumah. Ngerayain tahun baru di hotel pun gak kalah seru dengan diluar sebut saja misalnya The Sunan Hotel, Alila Hotel Solo, Lor In Solo, Megaland Hotel, Brothers Hotel, Novotel-Ibis Solo Hotel, dll. Karna pihak hotel pasti nyiapin acara menarik untuk perayaan tahun baru. Seperti konser, dj party, gala dinner, pertunjukan wayang, barbeque party dan lainnya.

 

4 .  Nikmatin Lembutnya Ombak Pantai

Yang udah pernah nyobain hal-hal yang Soloevent sebutin diatas, barangkali belum coba ke pantai? Ajak keluaraga atau temen-temenmu untuk camping disini. Bikin ikan bakar sambil ngerasain ombak secara live! Seger!

 

5 .  Naik-Naik Ke Puncak Gunung

Pengen tahun baru kamu lebih sehat? Naik gunung aja. Momen-momen pergantian tahun kamu bakal indah banget saat ngelihat pemandangan yang Tuhan ciptakan dari puncak gunung. Gak diragukan lagi, pemandangan yang kamu nikmatin gak akan kalah seru daripada firework party.

 

6 .  Lebih Tradisional, Sekaten!

Ada yang udah ke sekaten? Yang belum, nikmatin aja asyiknya sekaten di malam tahun baru. Daripada bengong nunggu firework party, mending naik wahana yang ada di Sekaten dulu kan?

 

7 .  Ngadem di Tawangmangu

Sejuknya hawa Tawangmangu, Karanganyar emang gak diragukan lagi ya. Tawangmangu juga jadi salah satu destinasi buat merayakan tahun baru. Nginep di villa yang adem sambil berpesta tanpa ngerasain suasana sumpek kota Solo. Bisa refresh pikiran juga, ya nggak?

 

8 .  Males Kemana-mana? Stay Home Lebih Nyaman!

Kalo kamu bukan tipe orang yang suka kelayapan di malam hari, mending di rumah aja deh. Karna kamu bakal nemuin macet, sumpek, dan desak-desakan. Jadikan rumahmu meriah dengan acara yang kamu rancang sendiri. Ajak temen, saudara, keluarga, pacar, gebetan,selingkuhan ngumpul jadi satu disini. Bakal ada film-film yang diputer di TV nasional juga untuk dinikmatin. Jangan lupa kembang apinya ya, biar makin seru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here