Film The Perfect Husband Hadirkan Kisah Romansa Komedi

0
193

Soloevent.id – Film The Perfect Husband karya rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures baru saja rilis di layar lebar Indonesia pada 12 April 2018 lalu. Dibintangi Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Bunga Zaenal, dan lainnya, film ini terinspirasi dari novel best seller berjudul sama karya Indah Riyana.

Saat jumpa pers pada Rabu (18/4/2018) di The Park Mall Solo Baru, Amanda Rawles turut berbagi cerita mengenai perannya sebagai Ayla di film ini.  “Aku sebagai Ayla. Gadis remaja tomboi, yang keras kepala, yang lagi jatuh cinta, lagi labil-labilnya dan lagi menjalani kisah cintanya bersama pacarnya yaitu Ando (Maxime Bouttier). Tapi karena [Ando] memiliki karakter yang tidak disukai ayahnya, akhirnya ayahnya menjodohkan anaknya ini dengan laki-laki yang lebih mapan yaitu Arsen. Seorang pilot yang diperankan oleh Dimas Anggara,” ungkap Amanda.

The Perfect Husband menceritakan tentang kekhawatiran seorang ayah (Slamet Rahardjo) terhadap putrinya, Ayla (Amanda Rawles), yang memiliki hubungan asmara dengan personel band rock bernama Ando yang berpengaruh buruk terhadap putrinya, baik dari penampilan maupun karakter Ayla.

 

Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini dikemas dengan lebih segar dengan sentuhan komedi pada ceritanya.  “Film ini memang romance comedy. Mereka akan terhibur dengan tingkahnya Ayla dan alur twist di keluarganya Ayla,” ungkap Maxime Bouttier.

Meskipun diadaptasi dari novel best seller, tetapi The Perfect Husband memiliki perbedaan dengan novelnya yaitu pada ujung cerita dan karakter Ayla. Premis novel yang diambil membuat ujung ceritanya jadi tidak terduga, menyimpan banyak moral value yang bisa jadi edukasi keluarga.



“Film ini lebih dari sekedar tentang perjodohan, tapi lebih dari itu tentang hubungan antara anak dengan bapaknya. Karakter Ayla yang keras kepala bisa ngajarin kita untuk lebih menurut sama orang tua. Lebih mendengarkan orang tua dan open minded, ” ungkap Amanda.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here