Main di The Perfect Husband, Dua Artis Ini Sampaikan Tantangannya

0
271

Soloevent.id – Satu lagi film drama komedi karya anak bangsa turut mewarnai layar lebar Indonesia. Kali ini ada The Perfect Husband yang terinspirasi dari novel bestseller karya Indah Riyana. Digarap oleh rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Picture, film ini disutradarai oleh Rudi Aryanto dan telah resmi tayang serentak di bioskop di Tanah Air pada 12 April 2018 lalu.

Dihari ketujuh penayangan film, The Park Mall Solo Baru berkesempatan menjadi tempat meet and greet  pemain film The Perfect Husband. Dua pemeran utama film ini, Amanda Rawles dan Maxime Bouttier, hadir menyapa penggemarnya pada Rabu (18/04/2018).

Terkait dengan pendalaman peran, dua artis muda itu tidak merasa memiliki kesulitan berarti saat memerankan Ayla dan Ando.

Amanda Rawles mengaku terbantu dengan karakter Ayla yang masih remaja. “Kalau untuk aku malah lebih mudah, sih, soalnya karakter Ayla itu masih sekolah dan sama seperti aku, sama-sama remaja. Jadi aku dapat dengan mudah memposisikan diriku sebagai Ayla,” ungkapnya.



Lain dengan Maxime Bouttier yang memang merupakan anak band di kehidupan nyata. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak menemukan kesulitan yang berarti saat memerankan Ando dalam film The Perfect Husband ini. “Aku sendiri sebagai anak band sih ya, jadi saya enggak perlu jauh-jauh lagi mencari inspirasi untuk karakternya. Cuma penampilan aja agak beda. Ando itu pake celana kulit, jaket kulit, pake eyeliner terus, pake tato. Itu memang beda, tapi kecintaan akan musiknya sama sih,” ungkap Maxime yang karya musiknya juga digunakan untuk soundtrack di film ini.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here