Café 3 Tjeret Charity Night : Pray For Kelud

141

Café Tiga Tjeret bakal mengadakan malam amal bertajuk Pray For Kelud. Acara yang bertujuan untuk menghimpun bantuan untuk korban letusan Gunung Kelud ini akan dilangsungkan pada hari minggu (2/3) mendatang di Café Tiga Tjeret di jalan Ronggowarsito 97, Solo.

Charity Night yang terbuka untuk umum ini bakal dimeriahkan dengan panggung hiburan yang di isi oleh bintang tamu seperti Ketroprak Wiswokarman, Musikalisasi puisi oleh seniman Solo, dan Bengawan Symphony Orchestra. Akan turut hadir pula Walikota Solo, FX Rudyatmo. Selain itu, ada pula sesi lelang dan kotak amal yang bertujuan mengumpulkan dana. Sejumlah bunga mawar dan Lilin akan dijual untuk pengunjung dengan harga sukarela.

Andhang Apri Hardhanto selaku owner Café Tiga Tjeret mengharapkan partisipasi warga Solo dan seluruh elemen didalamnya untuk memeriahkan malam amal ini. Yang utama adalah dengan acara ini, bantuan yang terkumpul nanti dapat meringankan beban para korban yang memang sedang membutuhkan bantuan kita. “Seluruh dana yang terkumpul serta hasil pemasukan Café Tiga Tjeret malam itu seluruhnya akan disumbangkan untuk saudara kita di sekitar gunung Kelud.” tutup Andhang.