Bayar 70 Ribu, Bisa Makan Sepuasnya di Aston Solo

0
371

Soloevent.id – Selama bulan Ramadan 1439 Hijriah ini, Aston Solo Hotel menghadirkan promo “Ramadhan Barokah”. Hotel yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 373 ini menawarkan paket buka all you can eat seharga Rp70.000,-nett/orang.

Beragam menu takjil akan disajikan kepada tamu. Untuk makanan beratnya, tamu bisa mencicipi aneka kuliner khas Indonesia dan menu-menu lainnya yang dikonsep dengan prasmanan atau buffet.

Promo paket berbuka puasa ini dilangsungkan di Cashemere Restaurant Aston Solo Hotel, dari jam 17.00-21.00 WIB.



“’Ramadhan Barokah’ dibuat dengan konsep one stop shop, yaitu para tamu sudah mendapatkan takjil, hidangan utama, hingga makanan penutup,” tulis Public Relation Aston Solo Hotel, Virginia Anggistania, dalam rilis yang diterima Soloevent. Ia menambahkan, setiap harinya, menu yang dihidangkan bakalan berbeda.

Aston Solo Hotel juga membikin paket pay 10 get 1 free mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018. Kalau ingin mengadakan meeting atau buka puasa bersama yang dihadiri lebih dari 200 orang dengan suasana yang lebih private , Aston juga punya Super Ramadhan Meeting Package. Paket ini dibanderol Rp70.000,-nett/orang.

Selain paket buka puasa, Ramadan ini Aston Solo Hotel juga menawarkan paket kamar seharga Rp518.000,-nett/malam. “Tamu sudah mendapatkan makan sahur atau sarapan untuk 2 orang, takjil untuk 2 orang , gratis mini baru, dan gratis antar-jemput stasiun dan bandara,” kata Virginia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here