Bank Mandiri Bagi-bagi Hadiah di Pasar Klewer

0
28

Soloevent.id – Menyambut bulan Ramadan 1439 Hijriah, Bank Mandiri KCP Solo Pasar Klewer mengadakan Mandiri Lebaran Bawa Untung selama dua hari, Rabu-Kamis (16-17/5/2018).

Program ini melibatkan pengunjung dan pedagang Pasar Klewer. Bagi pengunjung atau pedagang yang bertransaksi menggunakan mesin EDC (electronic data capture) Mandiri atau melakukan kliring dan RTGS, berhak mendapatkan hadiah dari Bank Mandiri, seperti payung, mug, jam dinding, voucher e-Money, dan lainnya.

“Kami gelar mendekati dan di awal bulan Ramadan karena biasanya pada waktu itu banyak orang berbelanja di Pasar Klewer,” jelas Area Head Bank Mandiri Solo, Linda Permatasari,  kepada Soloevent, Rabu. Setiap bulan Ramadan, Bank Mandiri kerap melangsungkan kegiatan sejenis di Pasar Klewer.



Tak cuma itu, acara ini diharapkan bisa semakin mengenalkan dan mendekatkan Bank Mandiri KCP Solo Pasar Klewer kepada pedagang dan pengunjung. Kata Linda, setelah Pasar Klewer dibangun lagi pascakebakaran, beberapa pedagang ternyata belum tahu bahwa ada kantor cabang Mandiri di Klewer.

“Kami menginformasikan Bank Mandiri masih ada di Pasar Klewer. Kantor kami di Pasar Klewer difasilitasi dengan teller dan ATM. Jadi ini bisa memudahkan pedagang maupun pengunjung,” terang Linda.

Selain membangun kedekatan dengan pedagang Pasar Klewer lewat Mandiri Lebaran Bawa Untung, Bank Mandiri Area Solo juga rutin mengadakan event lelang Mandiri Dagang Untung yang berhadiah lebih besar dan mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here