Artis-Artis Beken Main di Film Wiro Sableng

0
316
Foto: idntimes.com

Soloevent.id – Wiro Sableng merupakan tokoh fiksi legendaris ciptaan Bastian Tito. Awalnya, pendekar silat itu dikenalkan ke masyarakat luas lewat novel-novel yang ditulis Tito. Lalu di era ’90-an, Wiro Sableng diangkat ke layar kaca oleh Herry Topan Intercine Production.

Tahun ini, Wiro Sableng bakal dilayarlebarkan dengan judul Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Angga Dwimas Sasongko ditunjuk sebagai sutradara. Banyak aktor/aktris beken Indonesia yang diajak gabung di film ini. Berikut lima di antaranya.

 

Vino G. Bastian

Wiro Sableng versi layar lebar akan diperankan Vino G. Bastian. Vino adalah putra kandung Bastian Tito. Karena ini adalah film laga-komedi, kamu bisa melihat “kesablengan” Vino dan tentu saja menyaksikannya pamer jurus silat.

 

Sherina Munaf

Mantan penyanyi cilik ini bakalan memerankan Anggini. Dia adalah murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Wiro Sableng menjadi film laga perdana yang Sherina mainkan sekaligus film pertama setelah Petualangan Sherina.

 

Fariz Alfarazi

Bersama Anggini, Bujang Gila Tapak Sakti akan menemani Wiro berpetualang membasmi musuh. Bujang merupakan keponakan pendekar Tapak Ketawa. Tokoh yang Fariz mainkan ini memiliki jurus pamungkas yaitu Dua Puncak Mahameru Murka. FYI, Fariz ternyata atlet bela diri, lo.

 

Ruth Marini

Ruth Marini tampil all out demi perannya sebagai Sinto Gendeng, pendekar berusia senja yang merupakan guru dari Wiro Sableng. Nah, untuk memunculkan karakter nenek-nenek, di film debutnya ini Ruth mau di-make up hingga berjam-jam.

 

Yayan Ruhiyan

Aktor yang jago beladiri ini bakalan bermain menjadi Mahesa Birawa, musuh bebuyutan Wiro Sableng. Selain berakting, peran Yayan di film Wiro Sableng juga cukup besar karena dialah yang merancang adegan pertarungan dan pelatih laga para aktor/aktris.



Selain nama-nama di atas, ada juga Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Lukman Sardi (Werku Alit), Happy Salma (Suci), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Marcella Zalianti (Permaisuri), Cecep Arif Rahman (Bajak Laut Bagaspati), dan banyak lagi.

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ber-setting abad 16. Menceritakan perjalanan Wiro Sableng meringkus Mahesa Birawa. Wiro dan Mahesa adalah murid dari pendekar tua misterius bernama Sinto Gendeng. Namun, Mahesa ternyata berkhianat kepada sang guru. Sinto Gendeng-lah yang mengutus Wiro Sableng dalam misi ini.

Bersama dua sahabat barunya, Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti, Wiro mendapat petualangan seru. Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan jati diri sebagai pendekar.

Nah, kalau mau lebih dekat sama pemain film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212,  kamu bisa mampir ke The Park Mall pada Minggu (2/9/2018) mendatang, karena Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi bakal mengadakan meet and greet.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here