TITI DJ BAKAL KOLABORASI DENGAN TOMMY PAGE

TOMMY PAGE DAN TITI DJ SIAPKAN KOLABORASI SAAT TAMPIL DI SOLO BARU

Soloevent.id – Penyanyi idola remaja era ’90-an, Tommy Page, akan menginjakkan kakinya untuk pertama kali di bumi Solo Raya. Bertempat di Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, musisi yang ngetop lewat lagu “A Shoulder to Cry On” itu bakal menggelar konser bertajuk First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal with Tommy Page, Jumat (3/6/2016).

Sebelum musisi kelahiran 24 Mei 1970 itu tampil, penonton bakalan dihibur oleh aksi salah satu diva musik Indonesia, Titi DJ. Dalam rilis pers yang diterima Soloevent, Tata Enterprise selaku  penyelenggara acara menyebutkan, penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayanti tersebut akan mengajak penonton bernostalgia dengan tembang-tembang hits yang booming di berbagai chart musik Indonesia pada tahun 1990-an.

Pelantun “Bahasa Kalbu” dan “Sang Dewi” ini merasa gembira  karena bisa tampil bareng penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat itu. “Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page,” ujarnya dalam rilis.

Ternyata tak hanya tampil sebagai pembuka konser Tommy Page saja, Titi DJ juga bakalan berduet bersama sang tuan rumah konser, Tommy Page. Titi DJ dan Tommy Page sudah menyiapkan satu lagu kolaborasi. Namun, Titi DJ masih menyimpan erat judul tembang yang bakal dinyanyikannya bareng Tommy Page. “Masih rahasia. Jangan dibocorin, dong,” katanya.

Pengen tahu seperti  apa kolaborasi keduanya? Jangan lewatin deh First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal with Tommy Page.