INILAH KOMENTAR TOMMY PAGE TENTANG KONSER PERDANANYA DI SOLO BARU

INILAH KOMENTAR TOMMY PAGE TENTANG KONSER PERDANANYA DI SOLO BARU

Soloevent.id – Pertunjukan musik First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal with Tommy Page tinggal menghitung jam. Doa para fans Tommy Page agar dapat melihat penampilan sang idola di depan mata, sepertinya terkabul. Penantian panjang itu tampaknya akan terbayar di Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (3/6/2016) ini.

Dihelat oleh Tata Enterprise, konser perdana Tommy Page di Solo Raya ini digadang-gadang bakalan mampu menjadi ajang nostalgia masa remaja. Ya, di tahun ’90-an, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut dikenal sebagai idola remaja. Wajah rupawan dan lagu-lagu romansanya membikin para remaja saat itu tak berkutik.

Kamis (2/6/2016), Tommy Page sudah berada di Solo Baru. Dalam jumpa pers First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal with Tommy Page, pelantun tembang “A Shoulder to Cry On” itu mengaku sangat terkesan dengan konser yang akan dijalaninya malam ini.

“Ada dua lagu yang sangat menyentuh perasaan saya. Keduanya belum pernah saya nyanyikan di hadapan penonton. Selain itu, ada lagu-lagu lain yang akan saya bawakan,” beber Tommy Page di Violan 8 Meeting Room Best Western Premier Solo Baru, Kamis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam konsernya nanti, penyanyi pop kelahiran 24 Mei 1970 itu bakalan berduet dengan salah satu diva pop Indonesia, Titi DJ. Tommy merasa gembira bisa duet bersama pelantun “Bahasa Kalbu” tersebut. “Ini adalah pengalaman pertama saya berduet dengannya di atas panggung,” papar dia.