Seru-seruan Bareng Pemain Aruna dan Lidahnya di Solo

0
74
Foto: Reza K. Darmawan

Soloevent.id – Tiga pemain utama film Aruna dan Lidahnya: Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, dan Nicholas Saputra bikin keseruan dengan  penggemar dalam meet and greet di Solo Paragon Mall, Senin (24/9/2018).

Di meet and greet itu mereka menceritakan tentang film Aruna dan Lidahnya. Dian Sastrowardoyo (Aruna) menjelaskan proses membangun kedekatan dengan pemain lain. “Untuk bikin chemistry di film ya kami ngobrol, ngemil bareng gitu saat proses reading,” katanya.

Oka Antara pun semangat mengajak fans untuk berjanji, “Ayo berjanji, ya, ajak semua silsilah keluarga buat nonton film Aruna dan Lidahnya,” lantas disambut tawa para penggemar.

Aruna dan Lidahnya adalah film yang bisa menggugah selera makanmu. Kenapa? Karena penonton bakal dimanjakan dengan suguhan kuliner Nusantara nan menggoda. Kamu bakalan dibikin meleleh oleh kuliner khas dari Surabaya, Pamekasan, Pontianak, dan Singkawang. Di empat kota itulah – plus Jakarta – adegan-adegan film ini diambil.

Film kedua garapan rumah produksi Palari Films ini disutradarai lagi oleh Edwin. Dia jugalah yang menukangi Posesif, salah satu nominasi “Film Terbaik” di Festival Film Indonesia 2017. Aruna dan Lidahnya adalah adaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak berjudul sama.

Film drama berbumbu komedi ini berkisah tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan menginvestigasi kasus flu burung di empat kota Indonesia. Sembari bekerja, Aruna menyempatkan untuk mencicipi kuliner khas bersama kedua temannya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid).

Saat menjalani tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah ia taksir, Farish (Oka Antara). Keempatnya terlibat dalam perjalanan penuh percakapan yang mengungkapkan kisah kehidupan dan rahasia terpendam.



Karakter empat tokoh yang berbeda tertuang dalam sebuah obrolan santai di meja makan. Aruna yang sederhana, Farish yang kaku, Nad yang petualang, dan Bono yang santai.

Film Aruna dan Lidahnya tayang di bioskop pada 27 September 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here