Romantisnya Valentine di Aston Solo Hotel

0
182

ASTON-SOLO-HOTEL-001


Soloevent.id – Februari identik dengan bulan kasih sayang. Mau memberikan kejutan manis bagi orang terkasih sambil mencicipi hidangan makan malam nan romantis? Sepertinya Aston Solo Hotel bisa menjadi tujuanmu. Menyambut hari Valentine, hotel yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 373 itu punya paket makan malam romantis bertajuk “Love n Love”.


Bertempat di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel, makan malam tersebut bakal penuh cinta, kehangatan, dan keindahan. Dari restoran yang berada di lantai 6 dan di samping kolam renang semi roof top itu kamu bisa menyaksikan kerlap-kerlip lampu malam Kota Solo. Syahdu, kan?


Suasana bertambah romantis dengan ditemani cahaya lilin dan alunan musik. Plus Aston Solo Hotel akan memberikan hadiah berupa setangkai mawar, cokelat praline, dan segelas wine yang bisa jadi kejutan manis bagi pasanganmu.


ASTON-SOLO-HOTEL-002


Ada 6 set menu ala Valentine yang disajikan. “Menu-menu eksklusif tersebut dikreasikan sesuai konsep ‘Love n Love’,” terang Public Relations Aston Solo Hotel, Virginia Anggistania, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Soloevent.


Menu-menu itu yakni salad buah naga berwarna pink, sup cinta krim bayam, sorbet moonlight rasa buah leci segar bakal dihidangkan sebagai pembuka. Untuk menu utamanya, Chef Felix Ridwan punya steak panggang tenderloin khas Australia yang akan tambah nikmat bila disantap bersama kentang halus dan sayuran Ratatouille berguyur saus rosemary. Menu-menu tersebut bisa dinikmati seharga Rp200.000,-net per orang.


Candle light dinner ini dilangsungkan bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2018. Aston Solo Hotel juga bakalan bagi-bagi doorprize berupa voucher makan malam, voucher menginap, dan lainnya.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: istimewa (Aston Solo Hotel)

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here