REI (Real Estate Indonesia) ADAKAN PAMERAN PERUMAHAN DI SOLO PARAGON MALL

0
23
REI (Real Estate Indonesia) ADAKAN PAMERAN PERUMAHAN DI SOLO PARAGON MALL.

REI (Real Estate Indonesia) ADAKAN PAMERAN PERUMAHAN DI SOLO PARAGON MALL.

 

Soloevent.id – Sektor perumahan sangat diperhatikan oleh pemerintah. Hal ini disebabkan sector perumahan merupakan sektor real yang bisa meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi. Untuk itu, REI (Real Estate Indonesia) kembali mengadakan pameran perumahan di Atrium Solo Paragon Mall, mulai 12-21 Agustus 2016.

Ketua REI Soloraya, Anthony Abadi Hendro mengungkapkan pameran yang diadakan merupakan usaha branding kepada masyarakat. Selain itu juga mengedukasi masyarakat bahwa REI menyediakan berbagai produk perumahan bagi masyarakat di seluruh lapisan.

“Untuk pameran yang seiring dengan HUT RI ini kami berikan tema Rumah Merdeka. Dengan tujuan supaya disektor menegah keatas akan bergerak. Kendati tahun ini masih bergerak namun lamban sekali. Hal tersebut dipengaruhi dengan kondisi ekonomi yang lesu,”ujarya disela pembukan pameran, Jumat (12/8/2016).

Pameran yang diikuti oleh sebelas developer tersebut menawarkan rumah komersial. Anthony mengatakan hal tersebut dipicu dengan karaktertik mall yang mana pengunjung berasal dari kalangan menengah keatas.

“Di pameran ini menyediakan rumah komersil, perumahan dan apartemen. Ada rumah subsidi tapi gak terlalu dominan. Selain itu juga, laju tingkat pendapatan masyarakat tidak selaras dengan laju kenaikan harga properti. Jadi mumpung ada tax amnesty dari pemerintah, kami berharap bisa dapat menyambut “uang baik” disini,”ujarnya.

Selaras dengan REI, Bank BRI yang juga ikut menyemarakkan pameran melayani beberapa produk rumah komersil dan juga bersubsidi. Kepala BRI Cabang Sudirman Solo, Andy Sulityo mengatakan dari dana KPR yang sudah masuk di semester pertama 2016, seluruhnya dari rumah komersial.

“Sekitar 180 Miliar telah masuk dari transaksi KPR untuk semester pertama. Kami prediksi hingga akhir tahun target pendapatan Rp 259M dapat terlampaui. Maka dari itu kami memeberikan promo program paket merdekan dengan bunga 9.49% selama lima tahun yang biasanya 13%. Promo ini berakhir sampai 30 September 2016,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here