NOWELA IDOL DAN WENDY MARC TAMPIL DI HUT KE-13 METTA FM

NOWELA IDOL DAN WENDY MARC TAMPIL DI HUT KE-13 METTA FM

 

Soloevent.id – Penghujung bulan Juli, Minggu (31/7/2016), jadi hari yang membahagiakan bagi Metta FM. Soalnya salah satu stasiun radio di Kota Solo ini sedang merayakan usia barunya. Bertempat di Hartono Mall Solo Baru, banyak acara digeber buat memeriahkan momen ulangtahun ke-13 itu.

Sebagai penampil puncak, Metta FM mengundang dua penyanyi yakni Wendy Marc dan Nowela. Nama pertama yang disebut merupakan solois pendatang baru, sedangkan nama terakhir ialah penyanyi jebolan Indonesian Idol season 8.

Acara bertajuk “Be Smart, Be Inspiring, Be Happy!” itu dilangsungkan mulai sore hingga malam. Selain dua nama di atas, event ulangtahun ini juga disemarakkan oleh aksi grup dance, Japanese Karaoke, parade cosplay, serta hiburan musik dari tiga band indie.

Sekitar jam 20.00 WIB, Wendy Marc menyapa pengunjung Hartono Mall Solo Baru. Tak hanya menyanyi, Wendy juga membungkus penampilannya dengan dance energik bersama dua penari latar. Ada lima lagu yang ia bawakan malam itu, salah satunya adalah single perdana, “Ada Saatnya”. Lelaki kelahiran 24 Juni 1994 itu menutup aksinya dengan meng-cover lagu up beat, “Uptown Funk”.

Selepas Wendy Marc, panggung menjadi milik Nowela. Ditemani seorang pemain gitar, Nowela menunjukkan kualitasnya sebagai jawara Indonesian Idol season 8 dengan penampilan prima. Karakter vokal serak nan soulful-nya menghiasi empat tembang yang ia bawakan, yaitu “Kehabisan Kata”, “Flashlight”, “Kekasih Bukan”, dan “Bang-bang”. Judul pertama dan ketiga merupakan lagu dari album perdananya, #1.

Saat memberikan sambutan, Direktur Utama Radio Metta FM, Sumartono Hadinoto, berharap di usia barunya ini Metta FM mampu menjadi stasiun radio yang menginspirasi keluarga-keluarga di Solo. “Semoga juga bisa membawa Kota Solo ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

 

Terkait

ULTAH KE-13, METTA FM GANDENG KOMUNITAS JEPANG   Soloevent.id - Hari Minggu kemarin (31/7/2016), mungkin menjadi hari yang paling dinanti oleh para komunitas Jepang. Pasalnya di hari te...