MARS MET VENUS: COWOK DAN CEWEK NGGAK BISA 100 PERSEN SALING NGERTI

MARS-MET-VENUS-04

 

Soloevent.id – Banyak yang bilang, kunci langgengnya suatu hubungan adalah dengan menjaga komunikasi. Hal inilah yang ingin disampaikan film Mars Met Venus yang dibintangi Ge Pamungkas dan Pamela Bowie.

 

Mars Met Venus menceritakan tentang hubungan Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie) yang sudah berpacaran selama lima tahun. Mereka akhirnya merencanakan menikah. Untuk pre-wedding, Kelvin punya ide membikin vlog.

 

Namun, dari proses pembuatan vlog tersebut terkuaklah hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Mulai dari banyak salah paham dan sudut pandang yang bertentangan.

 

MARS-MET-VENUS-06

 

“Makanya judulnya Mars Met Venus. Laki-laki dari Mars dan cewek dari Venus. Jadi, cowok dan cewek itu melihat, berbicara, dan berpikir dengan cara berbeda,” ujar Ge Pamungkas pada awak media, Sabtu (5/8/2017) di Orient Restaurant Hartono Mall Solo.

 

Perbedaan-perbedaan itulah yang ditangkap dalam film ini. Mars Met Venus kepingin memberikan pesan bahwa berjalan mulusnya relationship ditentukan dari cara komunikasinya.

MARS-MET-VENUS-07

 

“Filmnya realistis, kami observasi dulu dan memang mengangkat masalah yang rata-rata dialami pasangan pada umumnya,” tambah Pamela Bowie.

 

Menurutnya, Mars Met Venus juga dapat membuat penontonnya introspeksi diri karena cewek dan cowok tidak akan mengerti 100 persen antara satu sama lain. “Jadi alangkah baiknya sama-sama menurunkan ego dan ayo obrolin masalahnya di mana secara bareng-bareng,” ujar Pamela.

Terkait

PART COWOK MARS MET VENUS TERNYATA BUKAN SEKUEL   Soloevent.id - Bisa dikatakan, Mars dan Venus adalah film yang berbeda dibandingkan dengan film-film Indonesia lainnya. Kalau film lainnya...
DUA PEMERAN MARS MET VENUS BAKAL MAMPIR KE HARTONO MALL SOLO Soloevent.id - Laki-laki dan wanita pasti punya pandangan yang berlainan saat menilai lawan jenisnya. Nah, itulah yang menjadi dasar film Mars Met...