PART COWOK MARS MET VENUS TERNYATA BUKAN SEKUEL

MARS-MET-VENUS-01

 

Soloevent.id – Bisa dikatakan, Mars dan Venus adalah film yang berbeda dibandingkan dengan film-film Indonesia lainnya. Kalau film lainnya memilih membuat sekuel, Mars Met Venus malah membagi filmnya menjadi dua bagian.

 

“Film ini dibagi dua versi dengan perspektif beda. Ini bukan sekuel,” ungkap Pamela Bowie dalam jumpa pers di Orient Restaurant Hartono Mall Solo, Sabtu (5/8/2017).

 

Mars Met Venus terdiri dari dua bagian, yakni Part Cewek dan Part Cowok. Pada versi cewek, film ini lebih mengisahkan kehidupan dari sudut pandang Mila (Pamela Bowie) yang menjalin asmara dengan pacarnya, Kelvin (Ge Pamungkas).

 

MARS-MET-VENUS-03

 

Sedangkan versi cowok menggambarkan kisah sebaliknya, sehingga film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini dapat mewakili sudut pandang cewek maupun cowok.

 

Pamela mengungkapkan yang membedakan dalam film ini adalah cutting dan editing yang memberikan kesan di masing-masing part bahwa cowok dan cewek sama-sama benar. Padahal mereka punya pandangan berbeda yang punya inti sama.

 

“Jadi ibarat kita main puzzle nih, yang cewek udah selesai, yang cowok juga udah selesai tapi belum utuh. Nah, dengan melihat, keduanya bisa menggabungkan puzzle-puzzle tersebut,” jelas Pamela.

 

MARS-MET-VENUS-05

 

Walau dibagi dua part, penonton bisa tidak menonton Part Cewek yang sudah duluan tayang. Malahan, penonton dapat melihat Part Cowok dulu karena ending keduanya sama. “Kalau udah liat dua-duanya bisa tau nih permasalahnya di mana, cara komunikasinya yang salah kayak apa,” tambah Pamela lagi.

 

Selain Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, Mars Met Venus juga dibintangi oleh deretan YouTubers seperti Cameo Project, Ria Ricis, dan Rani Ramadhany. Mars Met Venus (Part Cewek) sudah tayang sejak 20 Juli 2017, sedangkan versi cowoknya mulai beredar pada 3 Agustus 2017.

 

“Kami tidak ingin menggurui, niatnya menghibur dan aman dikonsumsi (tidak ada adegan dewasa) jadi cocok untuk semua umur,” tutup Ge Pamungkas.

Terkait

MARS MET VENUS: COWOK DAN CEWEK NGGAK BISA 100 PERSEN SALING...   Soloevent.id - Banyak yang bilang, kunci langgengnya suatu hubungan adalah dengan menjaga komunikasi. Hal inilah yang ingin disampaikan fi...
DUA PEMERAN MARS MET VENUS BAKAL MAMPIR KE HARTONO MALL SOLO Soloevent.id - Laki-laki dan wanita pasti punya pandangan yang berlainan saat menilai lawan jenisnya. Nah, itulah yang menjadi dasar film Mars Met...