DUA PEMERAN MARS MET VENUS BAKAL MAMPIR KE HARTONO MALL SOLO

MARS-MET-VENUS


Soloevent.id – Laki-laki dan wanita pasti punya pandangan yang berlainan saat menilai lawan jenisnya. Nah, itulah yang menjadi dasar film Mars Met Venus. Diperankan Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Ria Richis, Cameo Project, dan lain-lain, film komedi ini dibikin jadi dua versi, lo.


Yang pertama adalah Mars Met Venus (Part Cewek), terus dilanjut dengan Mars Met Venus (Part Cowok). Judul pertama sudah tayang duluan pada 20 Juli 2017 lalu. Sedangkan Part Cowok bisa ditonton di bioskop mulai 3 Agustus 2017.


Mars Met Venus (Part Cewek) banyak menjelaskan bagaimana wanita memandang pria. Ceritanya, setelah pacaran sejak SMA, Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie) memutuskan untuk menikah. Sebelum menikah, mereka kepingin bikin vlog tentang perjalanan cinta mereka.


Eh ternyata, sewaktu membuatnya, terkuaklah hal-hal yang selama ini mereka sembunyikan yang akhirnya mengakibatkan salah paham. Sebagai sahabat Mila, Ica (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) memberikan nasihat untuk hubungan mereka.


Sama halnya dengan Mars Met Venus (Part Cowok), di situ para lelaki membahas sikap perempuan. Kelvin yang lagi gontai, selalu didukung dan dinasihati oleh sahabatnya: Boby, Reza, Martin, dan Steve. Film ini menjadi jawaban dan konklusi dari banyaknya pertanyaan di film pertama.


Walau dibuat dua versi, tetapi Mars Met Venus (Part Cowok) dan Mars Met Venus (Part Cewek) masih menjadi satu kesatuan.


Kalau mau ketemu sama Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, kamu bisa mampir ke Foodcourt Hartono Mall Solo pada Sabtu (5/8/2017). Dua artis yang bermain sebagai Kelvin dan Mila itu bakal menyapa penggemarnya dalam meet and greet film Mars Met Venus.


“Selain menyapa penggemar, Ge dan Pamela juga akan mengulas seputar film yang mereka bintangi,” kata Marketing Communication Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, dalam rilisnya. Acara ini bakalan dimulai jam 15.00 WIB.


 

(Foto: YouTube.com)

Terkait

MARS MET VENUS: COWOK DAN CEWEK NGGAK BISA 100 PERSEN SALING...   Soloevent.id - Banyak yang bilang, kunci langgengnya suatu hubungan adalah dengan menjaga komunikasi. Hal inilah yang ingin disampaikan fi...
PART COWOK MARS MET VENUS TERNYATA BUKAN SEKUEL   Soloevent.id - Bisa dikatakan, Mars dan Venus adalah film yang berbeda dibandingkan dengan film-film Indonesia lainnya. Kalau film lainnya...