Makan Mewah Tapi Murah Di D’stadion Resto & Cafe

0
728

D'STADION-RESTO-001


Soloevent.id – Bagi kamu yang ingin makan mewah tapi murah, bisa menjajal hidangan dari D’Stadion Resto & Cafe.


Tempat yang baru berdiri setahun belakangan ini meramaikan wisata kuliner peranakan di Kota Solo. Ya, karena D’Stadion Resto & Cafe menyediakan menu-menu khas yang merupakan perpaduan Chineese food dengan rasa Melayu.


D'STADION-RESTO-002


Nasi gurih, nasi lemak, nasi uduk ala Betawi dan panggangan ala Hong Kong semuanya tersaji di D’Stadion Resto & Cafe. Kamu bisa menikmatinya mulai dari harga Rp20 ribu sampai Rp280 ribu. Kalau yang ingin sarapan, D’Stadion juga menyediakan paket breakfast pada pukul 07.00-11.00 WIB. Dengan merogoh kocek mulai 12 ribuan Rupiah saja, kamu sudah bisa sarapan lezat dan kenyang.


Yang tidak boleh dilewatkan tentu bebek pekingnya. Bebek peking menjadi unggulannya D’Stadion. Kamu bisa menyantap seporsi bebek peking mulai dari Rp170 ribu. Bisa pilih mau dimasak lada hitam atau jahe bawang. Dagingnya diiris tebal, tidak alot dan tidak amis.


D'STADION-RESTO-003


Selain itu, D’Stadion Resto & Cafe juga menyediakan menu-menu seperti kwetiau, mi goreng, nasi goreng, dan olahan seafood yang patut dicoba. Tenang, harga boleh miring tapi soal rasa tetap bersaing.


Tidak hanya sebagai tempat bersantap, D’Stadion Resto & Cafe menawarkan tempat berkumpul keluarga dan cocok juga jadi tempat nongkrong untuk anak muda. Acara seperti arisan, ulang tahun, dan meeting bisa diadakan di sini.


D'STADION-RESTO-004


Resto ini lokasinya tidak jauh dari Stadion Sriwedari. Tepatnya di Jalan Bhayangkara No 9 Solo.


Bangunan D’Stadion Resto & Cafe memiliki 2 lantai. Lantai pertama berkonsep keluarga, terdapat VIP Room dengan panggung berproyektor yang dapat digunakan untuk pertemuan atau nonton bareng.


Naik ke lantai dua, nuansa olahraga sangat kental karena dipenuhi poster-poster bergambar tim sepakbola, dan atlet-terkenal.


D'STADION-RESTO-005


Karena memadukan konsep resto dan kafe, D’Stadion bisa jadi salah satu destinasi bagi yang suka ngopi. Ada kopi arabica dan robusta yang disangrai sendiri. Variannya pun banyak, seperti kopi luwak, Aceh Gayo, Toraja, Medan, dan Bali.


Asyiknya, selama bulan Desember 2017 ini kamu bisa ngopi gratis dari pukul 21.00 hingga 24.00. Selain itu ada promo diskon semua makanan sebesar 30℅. Nah, tunggu apa lagi?


 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here