KLA PROJECT DAN D’MASIV GELAR KONSER DI SOLO

03

Soloevent.id – Di penghujung November mendatang, pertunjukan musik lintas generasi bakal tersaji di Alila Solo Hotel. Bertajuk Persembahan Tuk Semesta, dua band yang tumbuh di era berbeda akan berbagi panggung. Mereka adalah KLa Project dan D’Masiv.

Menurut Events Marketing Executive Alila Solo, Tesa Pujiastuti, D’Masiv bakalan tampil pertama. Setelahnya giliran KLa Project yang akan mensyahdukan suasana lewat tembang-tembang pop romantisnya. “Baik D’Masiv maupun KLa Project bakal perform secara full band. Untuk detail durasi per band akan kami informasikan lebih lanjut,” terangnya saat ditemui Soloevent, Jumat (28/10/2016).

Tesa mengatakan, gelaran ini merupakan rangkaian selebrasi ulangtahun pertama Alila Solo Hotel. “Setelah kemarin ada Dewa 19 dan Jikustik, November ada KLa Project dan D’Masiv, di perayaan tahun baru rencananya ada Dewi-Dewi dan Husein ‘Idol’. Bisa dibilang ulangtahun pertama ini Alila bertabur bintang,” jelasnya.

Tiket konser Persembahan Tuk Semesta dibagi dalam empat kelas yakni VIP (Rp1,5 juta), Surakarta I (Rp900 ribu), Surakarta II (Rp600 ribu), dan Solo/Festival (Rp200 ribu). Untuk pembelian lima tiket VIP bakalan mendapat satu tiket Solo secara gratis. Sementara ini, tiket baru bisa didapatkan di Alila Solo Hotel. “Karena detail kapasitas belum fix, saat ini kami mengacu ke angka 2.000 lembar,” jawab Tesa saat ditanyai mengenai jumlah tiket yang dijual.

Tesa menambahkan, KLa Project dan D’Masiv mempunyai segmen penggemar berbeda. Diharapkan dengan diundangnya dua band lintas era itu, Alila Solo Hotel bisa merangkul dua generasi penonton yang berlainan.

Konser Persembahan Tuk Semesta dihelat 30 November mendatang di Grand Ballroom Alila Solo Hotel. Open gate acaran ini dimulai jam 18.30 WIB.