Festival Durian The Park Mall: Beli Tiga Biji, Bayar Seratus Ribu

0
288

Soloevent.id – Kalau kamu penggemar buah durian, sepertinya harus mampir ke Panen Durian 2019 di Lobby Timur The Park Mall Solo Baru. Di event ini, kamu bisa memilah-milih beragam varian durian mulai dari lokal hingga varietas unggulan. Semua durian didatangkan langsung dari berbagai daerah, antara lain Tawangmangu, Wonosobo, Gunung Pati, dan Magelang.

Durian-durian pilihanmu bisa disantap langsung di lokasi. Panen Durian 2019 menyediakan meja dan kursi, kamu bisa ngobrol-ngobrol sambil mencicipi lezatnya si raja buah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam kuliner berbahan durian, seperti ketan durian, es teler durian, es kopyor durian, donat durian, hingga pancake durian.

Muhlisin selaku Pemilik Muhlisin Durian mengatakan, di festival ini, yang jadi andalan adalah durian monti. “Durian monti merupakan perpaduan durian montong thailand yang dihasilkan dengan cara stek. Durian ini menghasilkan cita rasa lokal dengan rasa manis legit,” jelasnya. Festival ini juga menawarkan durian mentega. Pernah dengar? “Durian mentega punya tekstur kulit tebal serta lembut,” terangnya. Lalu ada juga durian petruk yang punya cita rasa sedikit pahit.

Durian-durian tersebut dijual mulai dari 70 ribu-100 ribu Rupiah per kilogram. Mau dapat durian dengan harga miring? Kamu bisa datang saat program Happy Hour, yakni mulai 12.00-14.00 WIB setiap harinya.  Selama program berlangsung, 3 buah durian bisa dibawa pulang dengan 100 ribu Rupiah saja. Biar enggak kehabisan, datang lebih awal, ya, karena stoknya terbatas.



“Kami juga menghadirkan lomba makan durian yang akan berlangsung selama lima kali yaitu tanggal 4, 6, 7, 9 dan 10 Maret 2019 dengan hadiah goodie bag serta buah durian bagi setiap pemenangnya. Lomba durian ini gratis dan dapat diikuti oleh setiap pengunjung The Park Mall,” imbuh Public Relations The Park Mall Christina Tri Mawarti.

Panen Durian 2019 digelar mulai 1-10 Maret pukul 10.00-22.00 WIB. Christina menyampaikan, acara ini merupakan salah satu bentuk dukungan The Park Mall untuk mengenalkan sekaligus mempromosikan buah khas Indonesia, khususnya durian lokal, agar dapat bersaing dengan buah impor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here