Ec Executive Karaoke Janjikan Beri Pengalaman Beda Untuk Pengunjung

0
203

 

Soloevent.id – Hobi menyanyi? Kini di Solo Baru ada tempat karaoke anyar bernama EC Executive Karaoke yang bisa kamu jajal. Berlokasi di Lantai P1 Hartono Trade Center, EC Executive Karaoke buka dari jam 14.00-03.00 WIB.

 

Rabu (12/7/2017), Varuna Entertainment Inc. melakukan soft opening salah satu brand andalannya itu. Outlet di Solo Baru ini jadi cabang ke enam di Jawa-Bali. “Kami buka di sini supaya bisa memberi warna berbeda di dunia entertainment di Solo Baru dan sekitarnya,” kata Managing Director Varuna Entertainment Inc., Edy Slamet, saat memberikan sambutan.

 

Ada 13 ruang karaoke di EC Executive Karaoke, yang dibagi jadi 4 small room, 4 medium room, 2 large room, 2 suite room, dan 1 penthouse room. EC Executive Karaoke juga dilengkapi dengan lobby’s lounge and bar yang berkapasitas 50 orang.

 

 

Supaya pengunjungnya bisa mendapat servis lebih, EC Executive Karaoke juga bakalan membikin event. “Biar pengunjung memperoleh experience lebih, kami akan membuat satu kali event tematik di setiap bulannya,” ujar Corporate Marketing Manager Varuna Entertainment Inc., Agung Yulianto.

 

Agung juga menjamin EC Executive Karaoke bakal memberi pengalaman berbeda kepada pengunjungnya. “Kami sangat percaya diri menjual experience, mulai dari servis, produk food and beverages dan pendamping,” tambahnya.

 

Nah, karena baru soft opening, EC Executive Karaoke juga mengadakan promo. Di antaranya adalah buy one get one untuk selektif bottle dan diskon 20% untuk all bottles.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here