Via Vallen Nyanyikan “Sayang” Bareng Menteri Pariwisata

984

Soloevent.id – Penyanyi dangdut yang sedang ngetop belakangan ini, Via Vallen, ikut memeriahkan Grand Opening Saloka Theme Park Sabtu (22/6/2019). Tampil setelah band The Rain, Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 itu menjadi bintang tamu penutup.

Sekitar jam 20.50 WIB, idola para Vyanisty itu muncul di panggung. Lagu “Selow” yang dipopulerkan Wahyu Selow menjadi pembuka. Tampil anggun di atas panggung berlatar bianglala yang menyala indah, Via Vallen mengajak penggemarnya bernyanyi bersama.

“Untuk lagu berikutnya, saya tidak mau nyanyi sendiri. Saya mau ditemani,” ungkap Via. Di lagu kedua itu, Via kepingin mengajak Menteri Pariwisata  Arief Cahya dan CFO Saloka Theme Park Danny Agung nyanyi bareng. “Pak Menteri di mana, ya? Saya yang ke situ saja, ya,” ucap Via.

“Sayang” menjadi lagu kedua yang dibawakan Via. Saat memasuki bagian rap, Via tersenyum melihat Danny Agung yang dengan lancarnya nge-rap. Beda halnya dengan Arief Yahya. Meski beberapa kali ikut menyanyi, Arief Yahya agak malu-malu.

Sehabis tampil bareng tamu VVIP, Via kembali melanjutkan penstasnya. Dara cantik bernama asli Maulidyah Oktavia itu menyanyikan tembang berikutnya yang berjudul “On My Way” yang dipopulerkan oleh Alan Walker, Sabrina Carpenter, dan Farruko.

Via tak lupa menjalin komunikasi bareng penonton. “Mau request apa?” tanyanya. Banyak penonton yang ternyata meminta “Pamer Bojo”. Via pun menuruti mereka. “Ini sesuai request, ya. ‘Pamer Bojo’-nya pakai ‘cendol dawet’ enggak?” ujarnya.



Di akhir penampilannya, Via Vallen melantunkan “Meraih Bintang” yang merupakan jingle resmi Asian Games 2018. Malam itu, Grand Opening Saloka Park ditutup  dengan  pesta kembang api.