Romantisnya Samuel Rizal dan Shandy Aulia

1488

Soloevent.id – Jika kamu tumbuh di era 2000-an, mungkin tidak asing dengan film Eiffel I’m in Love. Film drama ini punya dua tokoh ikonik bernama Adit dan Tita. Dua tokoh itu diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Adit dan Tita bisa dibilang menjadi salah satu pasangan legendaris dalam dunia perfilman Indonesia.

Eiffel I’m Love adalah film pertama yang mempertemukan Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Di kemudian hari, mereka kembali beradu akting di sebuah film layar lebar dan FTV.

Adit dan Tita adalah dua tokoh yang punya karakter berlainan. Adit punya sifat cuek, angkuh, galak, sedangkan Tita adalah seorang manja dan mudah cengeng serta selalu mendapat kekangan dari orangtua.

Saat berperan di Eifel I’m in Love, Shandy dan Samuel adalah pendatang baru dalam industri film Tanah Air. Keduanya ternyata punya rentang usia yang terpaut jauh, lo. Saat berakting di film tersebut, Shandy masih 15 tahun, sedangkan Samuel lebih tua 7 tahun dari Shandy.

Ada satu adegan yang mungkin cukup ikonik dari Eifel I’m in Love, yakni sewaktu Adit dan Tita berciuman. Sebelum melakoni itu, mereka terlebih dahulu meminta izin kepada keluarga dan pacar satu sama lain.

Walaupun kerap beradegan romantis, tetapi Samuel Rizal dan Shandy Aulia tidak terlibat cinta lokasi alias cinlok. Bahkan, mirip Adit dan Tita, Shandy mengaku kerap bertengkar dengan Samuel di kehidupan nyata.

Nah, kalau kangen dengan akting Shandy Aulia dan Samuel Rizal, kamu bisa menonton Eiffel I’m in Love 2 yang  mulai tayang di bioskop pada 14 Februari 2018. Wah, kira-kira seperti apa, ya, kelanjutan hubungan Adit dan Tita?