Warkop Dki Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Mampir Di The Park Mall Solo

0
60

edit

Soloevent.id – Film layar lebar Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 cukup mengobati rindu para pecinta Warkop DKI puluhan tahun lalu. Namun, nampaknya tidak hanya mereka yang terhibur dengan kembalinya Warkop DKI. Animo masyarakat juga sangat terasa besar saat Vino G Bastian berperan sebagai Kasino, Abimana Aryasatya sebagai Dono dan Tora Sudiro sebagai Indro.

Melihat gelagat antusias tersebut, maka The Park Mall Solo pun mengadakan Meet n Greet dan Nonbar bersama 4 pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Kedatangan Indro Warkop, Vino G Bastian, Abimana dan Tora Sudiro mampu membuat suasana atrium The Park Mall pecah. Tak hanya di atrium, disetiap sudut lantai The Park Mall Solo seakan hanya dipenuhi para fans yang ingin bertatap muka langsung dengan keempat bintang tersebut.

General Manager The Park Mall Solo, Erick Suhendar menyatakan, dalam event Meet n Greet ini, The Park Mall mengalami kenaikan pengunjung hingga dua kali lipat. Demi tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, pihaknya telah menambah 20 security dan 5 polisi.

“Khusus hari ini kami tambah pengawalan. Biasanya hanya sepuluh sekarang jadi total 35 security dan polisi. Warkop DKI sangat booming bahkan sejak dilaunching awal sampe dua minggu selanjutnya, 5 studio XXI penuh hanya untuk pemutaran Warkop DKI. Untuk hari ini kami hanya menyediakan dua bioskop yang semuanya pun juga penuh bahkan sampai ada yang tidak kebagian tiket,”ungkapnya saat ditemui Soloevent disela Meet n Greet Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos! Part 1, Senin (26/9/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here