ROADSHOW SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 DI SOLO BIKIN HEBOH

0
32

surga-yang-tak-dirindukan

Soloevent.id – Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Vitta Mariana bikin heboh pengunjung XXI Solo Square Mall. Jumat (10/2/2017) sore, setelah mengadakan meet and greet eksklusif di Alila Solo Hotel, tiga pemeran film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini kemudian mampir ke bioskop tersebut untuk menemui penggemarnya.

Agenda pertama adalah mengunjungi salah satu studio XXI Solo Square Mall yang menayangkan Surga yang Tak Dirindukan 2. Saat film berakhir, Bella dan Vitta langsung berdiri di depan layar. Penonton yang terkejut dengan kedatangan mereka buru-buru mengambil ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

“Halo, Solo! Nangis enggak? Suka enggak sama filmnya? Terimakasih sudah nonton film kami,” sapa Bella. Fedi yang muncul belakangan semakin menambah kejutan. Setalah menyapa, ia mengajak penonton buat foto bareng.

Fedi, Bella, dan Vitta kemudian pindah ke Lounge XXI untuk mengadakan sesi foto bersama. Di tempat itu, ratusan fans telah menanti. Walau telah mendapat penjagaan, tetapi saking kepinginnya foto bersama idola, mereka berebut supaya mendapat giliran.

Sesi foto hanya berlangsung sekitar sepuluh menit. “Terimakasih teman-teman udah datang. Mohon maaf, kami pamit duluan,” ucap Bella kepada penggemar. Fedi, Bella, dan Vitta lalu menerobos massa dengan penjagaan ketat.

Malam harinya, Feddi dan Vitta kembali mengunjungi studio  XXI Solo Square Mall. Di sesi itu mereka tidak ditemani Bella karena wanita berjilbab tersebut harus mengejar jadwal penerbangan menuju Jakarta. “Terimakasih banyak buat yang udah datang menonton. Kami doain semua hajatnya terkabul. Yang masih jomblo semoga cepat ketemu jodohnya. Yuk, selfie, yuk,” kata Fedi.

Solo adalah kota pertama yang dituju dalam rangkaian roadshow Surga yang Tak Dirindukan 2. Dua hari berturut-turut, roadshow juga akan menyambangi kota-kota lain seperti Bandung (12 Februari) dan Medan (13 Februari). Roadshow ini digelar untuk mempromosikan film.

Surga yang Tak Dirindukan 2 mulai tayang di bioskop sejak 9 Februari 2017. Menurut data yang dirilis akun Instagram resmi Surga yang Tak Dirindukan 2, @sytd_2, film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo ini berhasil mendapatkan 105.000 penonton pada hari pertama pemutaran.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here