Rasain Sensai Masak Di Luar Ala Traditional Dan Western Di Score!

0
82
RASAIN SENSAI MASAK DI LUAR ALA TRADITIONAL DAN WESTERN DI SCORE1

RASAIN SENSAI MASAK DI LUAR ALA TRADITIONAL DAN WESTERN DI SCORE1

Soloevent.id – Solo, kota yang tak pernah kehabisan jajanan kuliner. Inilah yang menjadi daya tarik untuk para wisatawan berjunjung ke Solo. Tak ragu, banyak pengusaha kuliner yang memanfaatkan kesempatan ini untuk semakin membuka lembar peluang usahanya.

Score!, salah satu tenant di The Park Mall pun merasakan hal itu. Telah berdiri dua tahun, sang General Manager, Donny Umbho mengatakan banyaknya wisatawan membuat Score! selalu mampu mencapai target penjualan. “Menjelang liburan pasti banyak wisatawan masuk ke Solo. Nah, ini Score! membantu wisatawan untuk menyediakan menu western sekaligus traditional pun ada,” kata dia.

Sebelumnya, Score! menyediakan menu traditional yang tak kalah mewahnya dengan level hotel. Seperti tengkleng iga sapi dan rawon iga sapi dengan minuman lyche ice tea dan orange juice menjadi favorit pengunjung. Diakui oleh Donny, “Ini adalah hari pertama kita menyediakan dua menu yaitu western dan tradisional. Jadi seperti east meet to west. Dengan menu indonesia sekitar 40 jenis dan menu western sekitar 30,” ujarnya pada wartawan, Rabu (23/3).

Ia menambahkan, pelayanan hotel bintang lima selalu dilakukan oleh Score!. Seperti ketika pengunjung berkeinginan untuk melihat proses memasak iga atau ikan bakar, akan disediakan khusus oleh Score!. “Semua harus special. Dari item yang baik dan cara membuat. Sengaja kita bikin (masak) di luar biar orang tau apa yang dimasak dan apa yang didapatkan,” ungkapnya.

RASAIN SENSAI MASAK DI LUAR ALA TRADITIONAL DAN WESTERN DI SCORE1

Menu yang diluncurkan Score! bulan ini antara lain Mixed Garden Salad With Dressing, Rawon Iga, Medallion of Beef, Sauted Vegetable Duluxe, Score Klapetart, Tropical Fruit Spring Roll, Score Chicken Wing, Prawn Callipso Salad dan masih banyak lagi.

“Semua menu di Score! selalu dinamik setiap bulan. Yang artinya akan selalu ada yang baru dan spesial. Itu juga berdasar chef recommendation. Jadi orang bisa memilih menu favoritnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here