Party Dan Fashion Show Meriahkan Tahun Baru Di The Sunan Hotel

0
76

edit-770-600

Soloevent.id – Memeriahkan malam pergantian tahun 2016 menuju 2017, The Sunan Hotel Solo menyiapkan dua acara berbeda: fashion show dan party. Dua event tersebut bakalan digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Sabtu (31/12/2016).

Salah satu desainer kondang Kota Solo, Djongko Rahardjo, akan menampilkan karya-karya terbarunya yang mengusung tema “Glitz ‘n Glam”. Dikemas dalam sajian East Meets West, acara ini menggabungkan peragaan busana dengan jamuan makan malam berkelas internasional nan mewah.

Selain lenggak-lenggok model yang mengenakan busana bergaya glamor rancangan Djongko Rahardjo, pengunjung juga bisa menikmati hiburan musik akustik. Puluhan doorprize menarik siap dibagikan kepada pengunjung yang beruntung.

Fashion show dan gala dinner ini diselenggarakan mulai jam 19.00-22.00 WIB. Tiket untuk acara ini dihargai Rp250.000,-nett/orang.

Ingin menyambut 2017 dengan penuh keceriaan? The Journey of Prosperity: Year End Party sepertinya bisa menjadi solusi. Pesta akhir tahun ini akan dikomandoi oleh DJ Bone Fiol, seorang disc jokey yang bernaung di bawah Spinach Records.

Ia adalah salah satu DJ berprestasi yang dipunyai Indonesia. Tangan dinginnya dalam meracik komposisi, berhasil menempatkannya sebagai ‘DJ of the Year” Ravelex Electronic Dance Music Awards (REDMA) pada 2007. Selang satu tahun, ia mengantongi “DJ of the Year” di Paranoia Awards 2008.

Tak hanya DJ Bone Fiol, lantai dansa turut dipanaskan oleh primadona lokal, FDJ Nathalie Risty; MC Aria Manifesto, Goes Capoeira Percussion, dan Shuffle Band.

The Journey of Prosperity: Year End Party akan dimulai jam 22.00 WIB. Party goers yang kepingin melakukan selebrasi di penghujung 2016, tiket acara ini dibanderol seharga Rp100.000,-nett/orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here