CEK TOKO SEBELAH MAMPIR KE THE PARK MALL

edit-770-770

Soloevent.id – Ernest Prakasa kembali menelurkan karya. Film keduanya kali ini berjudul Cek Toko Sebelah. Menghadirkan Gisella Anastasia, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kinwah, Tora Sudiro, dan nama-nama lainnya sebagai pemeran; film ini bisa disaksikan di bioskop per 28 Desember 2016.

Dalam rangka promo, Cek Toko Sebelah mengadakan tur ke beberapa kota di Indonesia. Salah satu yang bakal disinggahi adalah Solo. Meet and greet dan nonton bareng akan digelar di The Park Mall Solo Baru, Jumat (30/12/2016), mulai jam 14.00 WIB.

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan, beberapa aktor/aktris dan pendukung Cek Toko Sebelah bakalan hadir menyapa penggemar. Mereka adalah Ernest Prakasa, Asri Welas, Arafah Arianti, Aci Resti, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, dan Meira Anastasia. “Mereka akan bercerita tentang penggarapan film Cek Toko Sebelah,” katanya dalam rilis yang diterima Soloevent.

Pengisi soundtrack Cek Toko Sebelah, The Overtunes, turut ikut serta dalam rombongan. Trio pop-akustik yang berisi Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle itu akan menyanyikan salah satu lagu di film Cek Toko Sebelah, “Senyuman dan Harapan”.

Christina menambahkan, The Park Mall juga bakal membagi tiket gratis nonton Cek Toko Sebelah. Caranya dengan mem-follow akun Instagram The Park Mall kemudian mengunggah materi promosi Cek Toko Sebelah ke akun pribadi masing-masing. Setelahnya, tandai minimal lima teman yang ada Instagram. “Pemenang dipilih berdasarkan like terbanyak. Lima pemenang berhak mendapatkan dua tiket nonton,” terangnya.

Cek Toko Sebelah adalah film drama-komedi yang menitikberatkan pada konflik keluarga, perebutan warisan, dan persaingan bisnis.