Oh, Ternyata Ini Tantangan Michelle Ziudith Di Film #Ilyf38000Ft

1184
OH, TERNYATA INI TANTANGAN MICHELLE ZIUDITH DI FILM #ILYF38000FT

OH, TERNYATA INI TANTANGAN MICHELLE ZIUDITH DI FILM #ILYF38000FT

 

Soloevent.id – Artis muda, Michelle Ziudith, kembali membintangi film layar lebar. Kali ini perempuan kelahiran 20 Januari 1995 itu mendapatkan peran sebagai Aletta di film I Love You from 38.000 Feet. Dalam film arahan Asep Kusdinar ini, Michelle beradu akting dengan artis-artis lain seperti Rizky Nazar, Derby Romero, Ricky Cuaca, dan banyak lagi.

Apa sih yang menjadi tantangan Michelle Ziudith saat memerankan Aletta? Nih, Soloevent punya jawabannya.

Ditemui dalam jumpa pers, aktris yang mengawali karir lewat ajang Miss Celebrity itu mengungkapkan bahwa karakter Aletta masih asing bagi dirinya. Karakter tersebut belum pernah ia mainkan di film-filmnya terdahulu.

“Enggak ada bayangan gitu,” jelasnya di Xing Wang Resto Hartono Mall Solo, Jumat (8/7/2016). Untuk mendapatkan karakter yang diinginkan sutradara, Michelle melakukan observasi dan berusaha mengerjakan sebaik mungkin.

Tantangan Michelle Ziudith di film I Love You from 38.000 Feet enggak cuma soal karakter tokoh. Ternyata, selama menjalani proses shooting, lawan mainnya adalah laki-laki semua. “Pertama kali dikasih tahu udah kayak males gitu. Aku mikirnya ini bakal berat dan enggak gampang,” bebernya.

Komitmen adalah hal yang menguatkan Michelle untuk terus berproses di film ini. “Bener-bener harus berkomitmen terhadap  diri sendiri aja. Soalnya ini adalah sebuah karya, dan aku bangga menjadi bagian dari film ini. Jadi enggak ada pemikiran ini-itu,” kata dia.