Maria Simorangkir Bakal Beropera di Alila Solo Hotel

0
217
Foto: facebook.com/MariaSIdol9

Soloevent.id – Pesta Tahun Baru 2019 tinggal beberapa hari lagi. Kamu punya agenda ke mana akhir tahun ini? Kalau masih bingung, banyak hotel di Solo yang mengadakan perayaan tahun baru. Salah satunya Alila Solo Hotel.

Hotel bintang lima itu menyiapkan New Year’s Eve 2019 Party bertema “Masquerade”, yang menggabungkan antara opera, teatrikal, dan drama musikal. Alila mengundang Maria Simorangkir sebagai bintang tamu utama.

Dalam jumpa pers di Meeting Room 9 Alila Solo Hotel, Selasa (18/122018), juara Indonesian Idol musim ke-9 tersebut mengatakan telah menyiapkan penampilan khusus di malam tahun baru mendatang. “Saya akan menyanyikan 5 hingga 6 lagu di acara ini,” ujarnya saat dihubungi lewat Skype.

Eka Nusa Pertiwi sebagai koreografer “Masquerade” menerangkan, Maria enggak cuma sekedar menyanyi, dia juga akan menjadi bagian di pertunjukan tersebut.

Tema “Masquerade” juga bakal melibatkan penonton. Biar lebih klop dengan tema, tamu akan diberi topeng ala bangsawan Eropa. Acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan beberapa penampilan pembuka. Di puncak acara, Maria Simorangkir bakalan menampilkan suara emasnya.

Assistant PR & Event Marketing Manager, Tesa Pujiastuti, menerangkan, tamu berkesempatan mendapat berbagai macam doorprize dan hadiah utama All New Honda Scoopy.



Nah, kalau kamu kepingin menghabiskan malam terakhirmu di 2018 sambil nonton opera, kamu bisa datang ke Alila Solo Hotel. Dengan Rp650.000,-net/orang, kamu bisa menikmati New Year’s Eve 2019 Party. Harga tersebut sudah termasuk all you can eat gala dinner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here