KENAPA DIKASIH JUDUL ABDULLAH V TAKESHI? INI JAWABAN KEMAL

KENAPA DIKASIH JUDUL ABDULLAH V TAKESHI INI JAWABAN KEMAL

Suasana food court Hartono Mall Jumat (18/3) terlihat lebih ramai dari biasanya. Bukan karena weekend, namun ada hal menarik di lantai 2 mall tersebut. Ternyata ada panggung meet and greet film Abdullah v Takeshi yang tampak dikerubungi oleh pengunjung terlebih kaum hawa. Hemm, siapa gerangan yang bertahta diatas panggung?

Hadirnya Kemal Pahlevi, Nasya Marcella dan Natali Sarah meriuhkan suasana Hartono Mall Solo Baru. Mengawali aksi, Kemal Pahlevi mengeluarkan gadget dan langsung mengambil momen video bersama para fans setianya. Sontak, teriakan fans pun semakin menggema di langit Hartono Mall.

Meet and greet diisi dengan berbagi cerita selama perjalanan syuting film Abdullah v Takeshi. Nasya yang menceritakan bahwa ini film pertamanya yang dia ambil. “Sebelumnya aku di sinetron. Ini baru ambil film karna di Jepang. Seru banget,” ceritanya.

Salah satu fans yang jauh-jauh datang dari Wonogiri, Vita mempunyai kesempatan untuk bertanya jawab. Sore itu, Vita menanyakan alasan diambilnya judul Abdullah v Takeshi. Kemal yang merangkap penulis cerita, sutradara dan pemain utama pun langsung menjawab pertanyaan itu dengan jawaban simpel dan menggelitik. “Karna kan Abdullah itu awalnnya A. Jadi kalo orang searching A gitu langsung muncul Abdullah. Jadi biar gampang. Kalo Takeshi biar kaya benteng Takeshi aja,” jawabnya yang langsung disambut ketawa oleh fans.

Tak kalah jauh, ada pula fans yang datang dari Yogyakarta, Adinda Putri. Adinda yang mendapatkan kesempatan berfoto bareng Kemal Pahlevi mengaku sangat senang bertemu langsung dengan idolanya tersebut. “Dari Jogja naik kereta sama mamah. Seneng banget bisa ketemu Kemal. Udah ngefans sejak SD. Orangnya baik banget,” katanya pada Soloevent.

Untuk penjualan tiket Abdullah Takeshi sendiri diakui oleh Marketing Platinum Cineplax, Danang Prabowo telah mencapai sesuai yang ditargetkan. Tak hanya sekali pemutaran, khusus meet and greet yang berbonuskan foto bareng tersebut ditawarkan dengan 3 jam penayangan. Yaitu jam 3 sore, 5 sore dan 7 malam

“Alhamdulillah meet and greet nya keren, heboh dan gokil. 3 hall kita jual tiketnya dan yang di jam 5 penuh. Lebih dari 160 tiket kita jual kali ini. Kemal sendiri bisa menyatu ke fansnya,” ujarnya.

Terkait

MEET AND GREET ABDULLAH V TAKESHI DI PLATINUM CINEPLEX HARTO... “Adullah sama Takeshi itu putra yang tertukar,” kata Nasya Marcella dalam trailer film Abdullah v Takeshi yang diunggah di YouTube. Di film itu Na...
TAK HANYA KOMIKA, KEMAL PALEVI MERAMBAH DUNIA SUTRADARA DAN ... Soloevent.id - Siapa tak kenal Kemal Palevi. Komika kelahiran Samarinda, 25 Agustus 1989 ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Waj...