Karena Luwes Group Bukan Cuma Tempat Ibu Berbelanja

2172

Soloevent.id – Luwes Group sebagai one stop shopping spot telah beroperasi selama lima dekade lebih. Di ulang tahun ke-52 ini, Luwes Group merayakannya dengan menggelar Luwes Youth Festival (Lyfe) yang diadakan tanggal 18-26 Oktober 2019 di Luwes Gentan, Sukoharjo.

Event ini mengambil tema “Music Festival”. Selama sembilan hari bakalan ada pertunjukan musik lintas genre. Ini merupakan apresiasi Luwes Group terhadap potensi musisi-musisi lokal.

Band-band Kota Solo yang tampil antara lain Owah Gerr Band, Soloensis, Fisip Meraung, TWCS, Target Operasi Band, Disko Ringroad. Lyfe juga mendatangkan solois indie dari Malang, Iksan Skuter. Musisi yang dikenal punya lirik-lirik kritis tentang kehidupan sosial, politik dan lingkungan hidup itu manggung pada 22 Oktober. Di hari puncak, penonton bakal diajak berdansa bareng DJ Vicky Nitinegoro.

Ditemui Soloevent, Marketing Director Luwes Gading Group Natasya Aviana menjelaskan Luwes Youth Festival edisi perdana ini memang sengaja memilih tema yang berdekatan dengan anak muda. Lewat acara ini, Luwes ingin merangkul mereka.

“Selama ini Luwes dikesankan sebagai tempat para ibu berbelanja. Melalui acara ini, kami mau memperkenalkan bahwa Luwes itu juga untuk semua kalangan, dari yang muda sampai tua. Untuk event ini, kami memang mengkhususkannya buat anak muda di Solo Raya,” ungkap wanita yang akrab disapa Tasya itu, Jumat (19/10/2019).



Tasya juga kepingin agar masyarakat tidak cuma menjadikan Luwes sebagai tempat berbelanja kebutuhan saja, melainkan bisa juga menjadikan sebagai tempat hangout bareng keluarga, teman, atau kolega. “Makanya, di event ini kami menyediakan spot beanbag untuk para keluarga yang ingin menikmati acara dengan suasana santai,” tambahnya.

Di Lyfe, kamu juga dapat menemukan area selfie,salah satunya adalah deretan mobil klasik.