Favehotel Solo Baru Berbagi Kebahagian

917

Keliling-menggunakan-Bus-Werkudara_

Solo, 29 Agustus 2014 – Di tanggal ini Favehotel Solo Baru merayakan ulang tahun ke-2 nya dan melakukan CSRnya. CSR sengaja di laksanakan pada hari yang bertepatan dengan hari perayaan 2nd Anniversary Favehotel Solo Baru di karenakan ingin mendapatkan moment yang sangat special ini dan ingin berbagi kebahagian dengan anak panti asuhan. Kami ingin melakukan CSR yang beda daripada yang lain dengan mengajak para anak panti asuhan untuk berekreasi dan berbelanjan barang-barang kebutuhan sekolah mereka di Hartono  Mall dengan menggunakan bus Werkudara.

Perayaan Favehotel Solo Baru ini nantinya akan banyak memberi kebahagian pada orang-orang yang telah mendukung Favehotel Solo Baru sampai saat ini, di antaranya adalah para Corporate yaitu Oxy, Lotte Mart Solo, dan Adira Finance. Tak hanya corporate yang selalu mendukung tumbuh kembangnya Favehotel Solo Baru tetapi ada juga Travel Agent seperti Nusantara Tour and Travel, Haryono Tour and Travel, dan juga KAHA Tour and Travel. Bukan hanya dari external, Favehotel Solo Baru juga akan mengajak semua karyawan yang 2 tahun ini telah membantu dan bekerja sama dengan Favehotel Solo Baru dengan ketulusan mereka.

Dua acara dalam satu hari yakni tanggal 29 Agustus 2014 bertempat di Double Decker untuk kegiatan CSR yang berlangsung pada pukul 15.00 – 17.00 dan di Meeting Room lantai 2 Favehotel untuk acara Gathering. Gathering dimulai pukul 18.00 – 22.00.

2nd Anniversary Favehotel Solo Baru_“Dalam acara Gathering ini kami ingin membagikan kebahagian itu pada semua orang terdekat Favehotel Solo Baru, karna tanpa support dari mereka semua Favehotel Solo Baru tak akan bisa tumbuh kembang sampai mampu mendapatkan tahun ke-dua ini” papar Public Realation Favehotel Solo Baru Christina Pristisa Citra Puspita atau Sasa.

Harapan Favehotel Solo Baru pada tahun ke-dua ini yaitu, semoga Favehotel Solo Baru semakin di kenal oleh masyarakat solo maupun luar kota solo, dan semoga hotel di solo baru ini semakin dapat di cintai oleh para Customer dan pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan kami. Di harapkan pula, Favehotel Solo Baru mampu tumbuh dan berkembang pada tahun ketiga, ke empat, ke lima, dan tahun-tahun seterusnya dan selalu dapat memberikan kebahagiaan untuk para orang-orang telah telah mendukung tumbuh kembangnya hotel di solo baru ini.