Dampak Solo Great Sale Di Favehotel Solo

0
75
DAMPAK SOLO GREAT SALE DI FAVEHOTEL SOLO__

DAMPAK SOLO GREAT SALE DI FAVEHOTEL SOLO__

Dampak dari program Solo Great Sale di Favehotel Solo mulai terasa, bahkan sejak minggu pertama diadakannya program tersebut. Menurut Director of Sales Favehotel Solo Iwan Setiawan, per hari terdapat 10 – 15 tamu yang menginap menggunakan rate Solo Great Sale.

Untuk memeriahkan Solo Great Sale, Favehotel Solo yang merupakan salah satu peserta dari Solo Great Sale ini memberikan diskon hingga 77% dari harga publish, yang menjadi Rp. 250.000nett termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Favehotel Solo sangat mendukung acara Solo Great Sale yang diadakan oleh pemerintah bekerjasama dengan Kadin, dan berharap acara ini bisa menjadi acara rutin tahunan di kota Solo karena dengan adanya event seperti ini, diharapkan akan mendongkrak okupansi di bulan Februari 2015.

Selain promo yang diberikan untuk member card holder Solo Great Sale, di Bulan penuh cinta ini Favehotel Solo kembali membuat promo untuk Favelovers, sebutan untuk pengunjung setia Favehotel Solo khusus di bulan Februari, yang pastinya identik dengan perayaan Valentine, dan jugaChinesse New Year atau Imlek, hanya dengan Rp. 348.000 untuk Favehotel Adi Sucipto dan Rp. 388.000 sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 (dua) orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here