ZUMBA DANCE WARNAI MINGGU PAGI HTC

EDIT

Soloevent.id – Olahraga pagi di Hari Minggu sudah menjadi rutinitas yang diagendakan oleh Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru. Dengan jumlah 40 anggota, biasanya sudah meramaikan VIP Parking HTC dengan kegiatan senam aerobic.

Namun Minggu pagi ini (28/8/2016), ada yang berbeda dari kegiatan tersebut. Bukan senam aerobic melainkan zumba dance. Jumlah peserta pun membludak hingga sekitar 125 yang didominasi oleh ibu-ibu. Tak sendirian, mereka melakukan zumba dance dibawah instruksi dari Zin Fathar.

Event and Promotion HTC, Rio Marshall A Tarigan mengatakan, zumba dance sengaja dihadirkan kali ini agar berbeda dan bisa menarik masyarakat lebih banyak. Acara yang dimulai sekitar pukul setengah sembilan tersebut semakin meriah dengan beberapa games dan pembagian doorprize.

“Kami ingin membuat sesuatu yang beda dan lebih besar dengan acara zumba seperti ini. Peserta berasal dari Solo, Kebak Kramat, Sragen juga ada,”ujarnya saat dihubungi Soloevent, Minggu (28/08/2016).

Rio mengaku, selain untuk menambah jumlah anggota senam, juga untuk lebih memperkenalkan HTC pada masyarakat luas.
“Harapannya biar semakin banyak yang tahu HTC. Khususnya yang belum pernah berkunjung disini. Sekaligus supaya nambah member senam pagi HTC biar semakin ramai,” katanya.