Sekitar 100 Vivers Ikuti Meet N Greet Bersama Viva Cosmetics

0
129

edit

Soloevent.id – Kecantikan menjadi hal lumrah yang selalu diperhatikan oleh kaum wanita. Dengan perkembangan tekhnologi yang ada, banyak pula informasi mengenai kecantikan yang bisa didapat melalui internet. Viva Cosmetics, salah satu produk kecantikan di Indonesia yang sudah bersertifikasi halal pun membuka layanan konsultasi online melalui website, facebook, instagram dan twitter. Tak berhenti disitu, Viva juga menggelar meet n greet bersama para Vivers (Viva Lovers) di beberapa kota.

Kepala Unit Promosi PT. Vitapharm, Anna Setiawati menyatakan, banyaknya informasi kecantikan baik itu positif maupun negatif yang ada di internet membuat pihaknya ingin menghindari bila adanya kesalahpahaman dari masyarakat. Untuk itu, Viva memberikan konsultasi online hingga meet n greet agar semakin dekat dengan Vivers di masing-masing kota tujuan.

“Viva adalah produk kecantikan yang paling lama di Indonesia. Kami sudah 54 tahun berkembang. Melalui meet n greet ini, kami mengajak Vivers untuk tutorial make up yang benar dan berkonsultasi sepuasnya mengenai masalah kulit dan wajah,”ujarnya disela event Meet n Greet Vivers di Kota Solo, Sabtu (24/9/2016).

Dengan konsep “Capturing My Beauty with Viva Cosmetics,” sekitar 100 Vivers diajak untuk mengenal produk special Viva lebih dekat. Tak hanya itu, Viva juga melaunching produk baru seperti Viva Compact Powder Bright Beauty dan Red-A Eye Brow Cake. Adapun talkshow mengenai “How to be Instaseleb” oleh Sasyachi yang bertujuan untuk menambah wawasan para Vivers Solo.

“Kami sangat senang dengan antusias disini. Ternyata perempuan di Solo sangat aware dan memperhatikan kesehatan kulit. Sebelumnya kami hanya mentarget 50 peserta dan ternyata ini hampir dua kali lipatnya. Peserta mulai remaja hingga ibu-ibu karena produk kosmetik kami menyasar umur 15 hingga 50 tahun keatas,”pungkasnya

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here