RAYAKAN VALENTINE, HARTONO TRADE CENTER UNDANG TIA AFI

0
23
RAYAKAN VALENTINE, HARTONO TRADE CENTER UNDANG TIA AFI

RAYAKAN VALENTINE, HARTONO TRADE CENTER UNDANG TIA AFI

Perayaan Hari Valentine tinggal menghitung hari. Banyak tempat mulai menyiapkan beragam acara terbaik untuk menyambutnya. Salah satunya yakni Hartono Trade Center Solo Baru. Pusat pebelanjaan tersebut mengemas keromantisan Hari Kasih Sayang dalam sebuah event bertajuk Express Your Love.

Pecas Ndahe, Xing Hermina, dan Tia AFI dipilih Hartono Trade Center untuk menebar pesan-pesan cinta kepada pengunjung. Nama yang pertama disebut tentunya sudah banyak diketahui orang. Grup humor asal Kota Solo ini bakal didaulat sebagai pembuka Express Your Love. Doel Sumbing dkk dijadwalkan unjuk gigi selama 45 menit. “Karena temanya Valentine, materi lawakan Pecas Ndahe akan disesuaikan dengan itu,” kata Event Promotion Hartono Trade Center, Rio Marshall A. Tarigan, saat ditemui Soloevent, Kamis (11/2/2016).

Penampil kedua adalah Xing Hermina. Dia adalah lead singer boyband Fame. Karena grupnya sedang vakum, Xing pun memilih bersolo karir. Lelaki kelahiran 16 April 1987 itu sepertinya sedang menyiapkan single terbarunya. Sebuah foto yang menunjukkan kegiatan Xing di studio rekaman, diunggah ke akun resmi Facebook-nya, 21 Januari lalu 2016. Foto itu ditulisi keterangan, “Nah, dalam beberapa bulan belakangan, Xing memang lagi sibuk proses produksi di studio. Hhmm, lagunya seperti apa yah, AmaXing?

Sama seperti Pecas Ndahe, Xing Hermina bakalan perform selama 45 menit. Rio menjelaskan, Xing akan tampil solo tanpa band pengiring. “Dia kemungkinan menyanyikan lagu-lagu Fame dan lagunya miliknya. Yang jelas lagu-lagunya tentang cinta,” beber dia.

Konser musik Express Your Love bakal ditutup oleh Tia AFI. Juara ajang menyanyi Akademi Fantasi Indosiar 2 tersebut juga bakal menyanyikan lagu-lagu bertema cinta. Penampilan Tia akan diiringi oleh Legato Band.

Di event ini, Hartono Trade Center juga akan membagikan hadiah buat para penonton yang datang bersama pasangannya. “Kami bikin games berpasangan. Yang menang bakal dapat voucher atau merchandise dari tenant yang ada di sini,” tutur Rio.

Express Your Love bakalan dihelat di Lantai 2 Hartono Trade Center Solo Baru, Minggu (14/2/2016), mulai jam 14.00 WIB. Acara ini tidak dipungut tiket masuk alias gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here