PESTA TAHUN BARU DI SOLO, SOUL ID BAKAL NYANYIKAN SINGLE ANYAR

ALILA-SOLO-003

 

Soloevent.id – Salah satu grup musik dari Jakarta, SOUL ID, bakal memeriahkan malam tahun baru di Kota Solo. Grup yang beranggotakan Tabib Qiu, Endrumarcch, dan Jaydee ini menjadi bintang tamu event Fastivale di Alila Solo Hotel pada 31 Desember 2017 mendatang.

 

Event Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tesa Pujiastuti, dalam jumpa pers mengungkapkan pemilihan SOUL ID karena sesuai dengan konsep Fastivale dan musiknya masuk di semua kalangan. “Acara Fastivale kan untuk semua golongan, mau anak kecil, anak muda, yang sudah tua juga masuk. Nah, SOUL ID ini musiknya mewakili banget, energinya juga dapet.” ujarnya pada Rabu (15/11/2017).

 

Salah satu personil SOUL ID, yakni Tabib Qiu yang terhubung via teleconference mengungkapkan sangat senang bisa datang ke Solo. Menjadi guest star di Fastivale bakalan menjadi pengalaman pertama SOUL ID manggung di Solo.

 

Kelompok musik yang beraliran hiphop, R & B, dan pop ini akan menyanyikan beberapa hits mereka seperti “Telepon”, “Ingin Dicinta”, “A YE O” saat pesta pergantian tahun di Alila Solo Hotel. Selain itu SOUL ID juga bakal membawakan lagu-lagu dari musisi lain yang masuk top 40.

 

Tabib Qiu memberi sedikit bocoran kalau SOUL ID punya kejutan untuk tamu Fastivale. “Bulan Januari kami bakal rilis album ke-7. Pas acara nanti (Fastivale) kami sepertinya akan bawain single terbaru di album itu. Jadi orang Solo yang menjadi pendengar pertama single baru kami,” bebernya.

 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan