MENU KHAS NATAL BISA DICICIPI DI ALILA SOLO HOTEL

0
52

ALILA-SOLO-HOTEL-01


Soloevent.id – Alila Solo Hotel punya banyak kegiatan dalam menyambut Natal. Bertema “A Jazzy Christmas Eve”, event ini bakal bikin makan bareng keluarga/teman/pacar jadi makin hangat.


Yang pertama ada Christmas Dinner. Sambil menyantap masakan lokal hingga internasional, tamu bakal dihibur alunan musik jaz dan paduan suara anak. Sisi entertain juga dilengkapi dengan atraksi sulap dan badut. Ada Santa juga, lo, yang akan bagi-bagi bingkisan.


ALILA-SOLO-HOTEL-03


Kalau dari segi menu, Alila Solo Hotel juga bakalan menyuguhkan yang terbaik. “Ini adalah menu-menu khas yang dihidangkan saat perayaan Natal,” kata Marketing Communication Manager Alila Solo Hotel, Tiwik Widowati, Senin (30/10/2017), di Epice Restaurant.


Mulai dari menu ringan sampai berat, bakal dihidangkan oleh chef Alila Solo Hotel. Antara lain Baser Lackerli, kue khas Austria dan Jerman yang dihidangkan saat Natal; fruit cake; dan Roasted Turkey.


ALILA-SOLO-HOTEL-04


Disajikan secara all you can eat, Christmas Dinner ini bisa kamu nikmati seharga Rp358.000,00 nett/orang di Epice Restaurant Alila Solo Hotel pada 24 Desember 2017.


Satu hari setelahnya atau 25 Desember, Alila juga menggelar Christmas Lunch. “Disajikan dengan gaya family style, ada lima course yang ditawarkan,” jelas Tiwik. Jamuan makan siang di Epice Restaurant ini bisa disantap dengan biaya Rp388.000,00 nett/orang.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here