Hadirkan Cassandra, Nasmoco Solo Baru Masuk Ke Segmen Berbeda

878
NASMOCO SOLO BARU BERIKAN BERBAGAI KEUNTUNGAN DI BULAN JUNI

NASMOCO SOLO BARU BERIKAN BERBAGAI KEUNTUNGAN DI BULAN JUNI

Soloevent.id – Sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat Solo dan sekitarnya, Nasmoco Solo Baru memberikan apresiasi sebuah entertainment band kelas nasional, Cassandra. Acara yang dikemas dengan konsep Meet n Greet with Cassandra ini dihadiri sekitar 200 undangan bertempatkan di Show Room Nasmoco Solo Baru, Sabtu (4/6/2016).

“Ini merupakan suatu rangkaian dari public display di The Park Mall. Kami ingin mencoba masuk ke customer dengan segmen yang berbeda. Tidak hanya mengundang makan namun juga memberikan hiburan dengan band yang juga menjadi salah satu segmen tagline Avanza yaitu Cassandra,” ujar Marketing Section Head Nasmoco, Christian Andi.

Andi menambahkan, selain meet n greet, bagi customer yang melakukan deal SPK hari itu juga akan mendapatkan promo khusus umroh 200 dollar, kaca film depan dan souvenir unik dari Nasmoco. Foto bareng beserta tanda dari Cassandra pun tak luput dari berbagai keuntung yang diberikan.

“Hari ini kami mencapai sekitar 20 SPK. Melalui acara ini kami juga mempromosikan kepada customer adanya promo servis diskon 25%, jasa 10%, spare part 5% dan oli mulai tanggal 1 hingga 21 Juni. Adapun kejutan ketupat lebaran untuk setiap pembelian mobil mulai selama Juni berhak mendapatkan hadiah undian berupa grand prize 1 toyota avanza dan hadiah langsung diskon voucher Rp 500.000 hingga Rp10 juta,” kata dia.