DIKOMPILASI DARI KISAH NYATA, THE DOLL 2 HANTUI BIOSKOP

 

Soloevent.id – Kepingin memacu adrenalin di bioskop? The Doll 2 sepertinya bisa jadi solusi. Film horor yang dibintangi Luna Maya, Herjunot Ali, Sara Wijayanto, dan lainnya ini sedang bergentayangan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 20 Juli 2017.

 

The Doll 2 merupakan sekuel dari The Doll yang rilis tahun lalu.  Namun, menurut Sara Wijayanto, antara yang pertama dan kedua punya cerita beda. “Boneka, keluarga, kasus, dan teror semuanya baru,” katanya saat jumpa pers di Orient Restaurant Hartono Mall Solo, Senin (24/7/2017).

 

Istri Demian Aditya ini memerankan Laras, seorang ahli supranatural. Dia juga ikut bermain di The Doll pertama. Laras inilah yang menjadi penghubung antara jilid pertama dan kedua.

 

 

Di The Doll 2, Laras membantu pasangan suami-istri bernama Aldo (Herjunot Ali) dan Maira (Luna Maya) untuk menyelesaikan teror boneka Sabrina. “Boneka ini menjadi pengantar menuju masalah,” terang Luna Maya. Ia menjanjikan, penonton The Doll 2 bakal disuguhi twist-twist menarik.

 

Herjunot Ali menambahkan, The Doll 2 adalah film yang diangkat dari kejadian nyata di masyarakat. Peristiwa-peristiwa itu dikumpulkan dan kemudian dikompilasi menjadi cerita oleh Rocky Soraya selaku produser dan sutradara The Doll 2.

 

Luna Maya bilang, tayangnya The Doll 2 menjadi bukti kalau film horor di Indonesia mulai berkualitas lagi. “Film ini punya cerita, ada twist-nya juga, production value-nya juga enggak main-main,” ujar perempuan 33 tahun itu.