Banyak Yang Ragu, Sutradara Film Posesif Tetap Pilih Dua Artis Ini

0
72

FILM-POSESIF-302


Soloevent.id – Menawarkan kisah percintaan yang tidak biasa tentang sepasang remaja SMA, film Posesif sempat mendapat keraguan dari pencinta film terkait pemilihan pemeran utamanya.


Seperti yang diketahui, Adipati Dolken (26) dan Putri Marino (24) yang dipilih memerankan Yudhis dan Lala, tidak lagi berada di umur anak SMA. Menanggapi hal itu, Edwin sebagai sutradara film Posesif menjawab keraguan tersebut.


“Kalau saya sih percaya ya kalau aktor itu seharusnya bisa memerankan apa pun. Masalah umur itu bisa dikelabui, bisa diyakinkan,” ungkap Edwin pada Soloevent, Jumat (20/10/2017), seusai jumpa fans di Solo Paragon Hotel.


FILM-POSESIF-107


Namun, Edwin juga mengaku hal tersebut menjadi tantangan baginya dan tim. Karena dari sekian ratus orang yang mengikuti casting, komposisi Adipati dan Putri-lah yang paling pas memerankan Yudhis dan Lala.


“Mungkin orang-orang bertanya di awal, apa cocok Adipati umur sekian jadi anak SMA? Tapi ya kami coba sebaik mungkin,” tambah Edwin.


Ia berharap nantinya penonton tidak lagi mempertanyakan tentang cocok tidaknya pemain, tapi sudah bisa larut dalam ceritanya dan lebih membahas isi dari filmnya.


Film Posesif menceritakan tentang percintaan Yudhis dan Lala. Seperti percintaan remaja pada umumnya, mereka dengan cepat menjalin hubungan meski baru saling kenal. Namun, saat berpacaran, Yudhis ternyata memiliki sifat posesif terhadap Lala.


 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan & facebook.com/palarifilms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here