Dekat Ogah Nyanyiin Lagu Tangga

3080
DEKAT

DEKAT

21 November 2015 bakal ada charity concert yang diadakan oleh Scarta Festival (Scarfest). Konser ini akan digelar secara eksklusif di Ballroom Alila Hotel. Selain menghadirkan Tompi, ada juga Batiga dan Dekat yang akan  menghibur di konser tersebut.

For your information, Dekat dulunya bernama Tangga. Karena salah satu personelnya, Nerra mengundurkan diri, maka mereka memutuskan untuk mengganti nama band. Bukan tanpa alasan 3 personil Dekat (Kamga, Tata, Chevrina) bertransformasi menjadi Dekat. Alasan utamanya ialah mereka ingin warna musik sesuai dengan mereka. 9 tahun berkarier bersama di blantika musik Indonesia membuat mereka semakin dekat dan menyatuk selera musik masing-masing.

Akhirnya Dekat mengeluarkan album dan salah satu lagunya berjudul “Lahir Kembali”. Bagi kalian fans Dekat yang ingin mendengarkan mereka nyanyiin lagu lawas saat masih bernama Tangga, kalian bakalan kecewa. Karena ternyata Dekat gak bakal nyanyiin lagu lawas mereka. Dekat berkomitmen kalo mereka hanya menyanyikan lagu di album mereka yang baru. Dilansir dari okezone.com, Dekat gak mau lagi berurusan dengan management yang lama dan juga Tangga. “Bahkan, kami gak mau menyanyikan lagu Tangga saat sedang manggung. Kami benar-benar pengen membuka lembaran dan image baru sama band kita yang baru, Dekat”, ujar Kamga.