The Love Story Wedding Expo 2017 Hartono Mall Solo Undang Dara The Virgin

1013

wedding-expo-HLM

Soloevent.id – Selama tiga hari, Jumat-Minggu (17-19/3/2017), Hartono Mall Solo menggelar The Love Story Wedding Expo 2017. Ada 22 stan vendor pernikahan yang mempromosikan produk-produknya pada pameran kali ini.

Produk-produk yang ditawarkan misalnya venue resepsi pernikahan, wardrobe, dekorasi, rental mobil, dan masih banyak lagi. Vendor-vendor yang berpartisipasi antara lain The Alana Hotel, Fave Hotel, Vee’s Bridal Gallery, J&J Bridal Salon, Max Decoration, Timwork, dan AS rental mobil.

Tak hanya pameran, The Love Story Wedding Expo 2017 juga dimeriahkan aneka hiburan, seminar, dan lomba. Sabtu malam, event ini bakal mendatangkan vokalis The Virgin, Dara, sebagai bintang tamu. Dara dijadwalkan naik panggung pada jam 19.00 WIB.

Nge-fans dengan Dara? Kepingin foto bareng? Ini dia syaratnya. “Bagi pengunjung yang berbelanja produk QL Cosmetic senilai Rp100 ribu bisa foto bareng Dara ‘The Virgin’,” kata perwakilan QL Cosmetic, Niken, dalam jumpa pers di The Love Story Wedding Expo 2017 di Atrium Hartono Mall Solo, Jumat (17/3/2017).

Enggak cuma itu, QL Cosmetic juga punya promo lain. Jika berbelanja produk QL Cosmetic seharga Rp50 ribu bakalan mendapat satu kupon undian berhadiah dan bisa mengikuti beauty class bersama dua make up artist berstandar internasional, Chenny Han dan Kuntadi MBR. Kelas kecantikan bakalan dihelat Sabtu siang.

Selain QL Cosmetic, produk kecantikan Make Over juga akan menyuguhkan aksi-aksi hiburan pada Minggu. Make Over Promotion, Eka Ratih Yulianti, menuturkan, Make Over bakal menggandeng artis-artis lokal, antara lain Endah Laras, Victory Voice, dan Elizabeth Sudira. “Kami juga menampilkan fashion show tapi dikonsep teatrikal,” jelasnya.

Marketing Communication Hartono Mall Solo, Natalia Putri, menyebutkan, The Love Story Wedding Expo 2017 ini diadakan untuk memudahkan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan.