Beranda Bisnis Delon Hipnotis Pengunjung Wedding Expo

Delon Hipnotis Pengunjung Wedding Expo

1238

Mengurus sebuah prosesi pernikahan bukan perkara yang mudah. Banyak yang harus disiapkan untuk melancarkan acara tersebut. Berangkat dari itu, banyak pihak yang memberikan fasilitas jasa pernikahan. EO pernikahan banyak bermunculan juga di Kota Solo. Maxima Entertainment mengumpulkannya pada sebuah acara yang dihelat di Solo Paragon antara 11-13 April kemarin. Acara yang bertajuk Amazing Wedding Exhibition ini menjadi ajang unjuk gigi para EO pernikahan untuk menarik calon pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahannya. Pada penyelenggaraan ke Sembilan ini, diharap bisa menfasilitasi mereka yang ingin mencari kebutuhannya akan pernikahan.

 

Acara Amazing Wedding Exhibition diikuti oleh lebih dari 30an tenant. Tidak hanya tenant EO saja yang ada di event ini, tenant jasa fotografi, videografi, tata rias dan catering juga ikut hadir meramaikan Amazing Wedding Exhibition. Mammoth dan Royal misalnya yang menawarkan jasa fotografi untuk pernikahan, Genesiun dan Mio di bidang videografi dan ada Chilipari yang punya jasa catering. Ada pula Lorin yang menawarkan paket lengkap pernikahan. Dan tenant lain yang datang dari luar kota diantaranya dari Yogyakarta, Semarang dan Jakarta.

Pada bagian panggung diisi oleh berbagai pertunjukan. Sejak dibuka pada hari jumat 11/4, berbagai tenant menunjukan karya berupa gaun pernikahan. Adapaula hiburan akustik dan puncaknya penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon. Para pengunjung dibuat terpana melihat penampilan Delon. Dia berhasil menghipnotis pengunjung Amazing Wedding Exhibition dengan suara emasnya. Malam minggu itu jadi terasa makin hangat dengan lagu penutup Indah Pada Waktunya.