USUNG KONSEP 4 IN 1, TRANSMART PABELAN DIRESMIKAN

TRANSMART-PABELAN-001


Soloevent.id – Di penghujung tahun 2017, gerai Transmart Pabelan resmi dibuka di Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Jumat (1/12/2017). Gerai pusat perbelanjaan ini dibangun di bekas lahan Carrefour Pabelan. Lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani No. 234, Pabelan, Sukoharjo.


CEO Transmart, Syafii Samsudin, dalam sambutannya mengatakan dengan hadirnya Transmart Pabelan bisa menyerap hampir 1.000 orang pegawai. “Dengan ekonomi yang tidak mendukung, kita harus lebih kreatif bekerjasama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.


TRANSMART-PABELAN-002


Selepas Syafii memberikan sambutan, hadir Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, yang meresmikan gerai Transmart ke-104 ini. Bersama Founder dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT), mereka menandatangani prasasti dan memotong pita sebagai tanda beroperasinya Transmart Pabelan.


Usai peresmian, CT mengajak Wardoyo Wijaya berkeliling. Tampak pula istri CT, Anita Ratnasari Tanjung, dan istri bupati, Ety Wardoyo, yang ikut mendampingi.


TRANSMART-PABELAN-003


Transmart Pabelan Sukoharjo ini merupakan salah satu gerai terluas di Jawa Tengah. Mengusung konsep 4 in 1, Transmart Pabelan tidak hanya berfungsi sebagai tempat berbelanja, melainkan juga bisa menjadi arena bermain, bersantap, dan menonton film.


Istimewanya  di lantai paling atas terdapat Trans Studio Mini dan CGV Cinema yang merupakan hal baru bagi masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya. Di hari pertama diresmikan, Transmart Pabelan sudah dipadati pengunjung yang ingin merasakan retail baru tersebut.


 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan, Yasinta Rahmawati

Terkait

HARI PERTAMA BUKA, TRANSMART PABELAN DISERBU WARGA Soloevent.id - Di hari peresmiannya, Jumat (1/12/2017), Transmart Pabelan langsung diserbu oleh masyarakat. Sepengamatan Soloevent, saking antu...