UNS Market Festival: Makan Sepuasnya, Bayar Seribu Saja

0
201

HARTONO-MALL-SOLO

Soloevent.id – Mahasiswa D3 Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS Surakarta mengadakan UNS Market Festival di Hartono Mall Solo, 10-14 Mei 2017. Event ini ibaratnya menjadi surganya para pencinta kuliner karena pengunjung bisa mencicipi menu-menu yang ditawarkan 20 stan hanya dengan seribu Rupiah saja!

Menggandeng Telkomsel sebagai sponsor utama, pembayaran makanan/minuman di acara ini menggunakan uang digital Telkomsel bernama T Cash. Cukup isi saldo T Cash, pengunjung bisa menikmati seluruh sajian kuliner di festival ini dengan seribu Rupiah saja pada jam-jam tertentu.

“Kami mengenalkan cara lain dari pembayaran modern yaitu dengan uang digital. Ada juga promo tap and rush, yaitu di jam-jam tertentu, semua makanan di event ini bisa didapatkan hanya dengan Rp1.000,00 dengan menggunakan tap cash kami. Tapi ada kuotanya juga sih, jadi cepet-cepetan,” ujar Seksi Acara UNS Market Festival, Ozi, kepada Soloevent.

Namanya juga festival kuliner, pasti ada beragam menu makanan yang disajikan. Contohnya masakan oriental seperti ramen, kimchi, dan takoyaki. Ada juga yang pedas-pedas, seperti Makaroni Nyesek, seblak, Mie Jahara. Selain itu terdapat juga stan kuliner seafood, makanan tradisional, dan masih banyak lagi.

Enggak cuma food bazar, UNS Market Festival juga diramaikan dengan seminar, K-pop dance competition, Walk For Autism, dan Jamu Day.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here