ULTAH KE-110, DAIHATSU MANJAKAN PELANGGAN LEWAT DAIHATSU SETIA

0
33

 

Soloevent.id – Memeriahkan ulang tahun ke-110 Daihatsu Global, PT Astra Daihatsu Motor menggelar banyak aktivitas. Salah satunya adalah program rekondisi bertajuk Daihatsu Setia, yang diadakan sebagai ungkapan rasa terimakasih Daihatsu terhadap pelanggannya.

Ada 110 pemilik mobil Daihatsu di seluruh Indonesia yang menjadi pemenang program ini. Jumlah tersebut terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio. Nah, di program Daihatsu Setia, mobil-mobil tersebut didandani lagi biar kelihatan baru. Pemenang tak perlu cemas karena biaya rekondisi ditanggung oleh PT Astra Daihatsu Motor.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan lewat beberapa kriteria. Di antaranya adalah kepemilikan pertama dan merupakan milik perorangan, bukan atas nama instansi atau perusahaan. Indikatornya dilihat dari jarak tempuh terpanjang (km) dan rajin servis berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Di wilayah Jawa Tengah terpilih 8 pemenang yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio. Mobil para pemenang menjalani proses rekondisi sekitar 1-2 bulan. Selama masa rekondisi, pelanggan dipinjami mobil pengganti. Wah, enak ya.

Serah terima 8 unit mobil yang telah direkondisi kepada pemenang Daihatus Setia wilayah Jawa Tengah dilakukan pada Selasa (9/5/2017) di Showroom Daihatsu Solo Baru. Dengan diadakannya program ini, diharapkan kesetiaan dan loyalitas pelanggan setia Daihatsu semakin bertambah. Program sekaligus untuk menarik lebih banyak sahabat-sahabat Daihatsu lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here