Ulangtahun Ke-26 Virzha Dirayakan Di The Park Mall

0
120
ULANGTAHUN KE-26 VIRZHA DIRAYAKAN DI THE PARK MALL

ULANGTAHUN KE-26 VIRZHA DIRAYAKAN DI THE PARK MALL

Soloevent.id – Virzha enggak ada bosen-bosennya main ke Kota Solo. Walaupun baru aja perform pada 17 April lalu, enggak sampai sebulan dia udah balik lagi ke kota plat AD ini. Kamis (12/5/2016) kemarin, penyanyi berambut gondrong itu tampil di Central Park The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, dalam acara Spesial Lebih Dekat with Virzha yang diselenggarakan oleh Solo Radio.

Kedatangan Virzha ke The Park Mall dalam rangka promo single ketiganya berjudul “Kita yang Beda”. Lagu tersebut turut dinyanyikan olehnya, bersama dengan tiga tembang lain yaitu dua single terdahulu, “Aku Lelakimu” dan “Hadirmu”, serta satu cover song milik Dewa 19, “Kangen”. Keempatnya dimainkan secara akustik bareng partner gitarisnya, Randa Oktovandy.

Sepert tajuk acaranya, pertunjukan malam itu menjadi  momen spesial buat Virzha. Kenapa? Soalnya sang jawara ketiga kontes menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan ini sedang berulangtahun. 2016 ini, Virzha berumur 26 tahun.

Sehabis menyanyikan “Kita yang Beda”, Virzha mendapat kejutan berupa kue ulangtahun. Sebelum meniup lilin ulangtahun, solois yang tahun lalu melepas album perdana berjudul Satu ini mengungkapkan harapannya. “Semoga saya bisa tetap berkarya dan menghibur kalian,” ucap dia kepada para penggemarnya, Devotees.

Selanjutnya kue itu Virzha potong. Potongan pertama kue ulangtahun ia berikan kepada sahabat sekaligus gitaris yang selalu menemaninya, Randa. Untuk merayakannya, Virzha juga mengajak satu fans buat naik panggung. Sama seperti Randa, sang penggemar tersebut juga disuapi kue oleh Virzha. Saking gembiranya, mbak-mbak berjilbab itu terus mengumbar senyum.

Di atas udah disebutin kalau di umur barunya ini Virzha kepingin tetap berkarya. Dalam waktu dekat, penyanyi keturunan Aceh itu bakal mengeluarkan single keempat dari album Satu. “Lagu itu sekaligus buat jadi bridging album kedua yang rencananya bisa dinikmati di bulan ke-12 [Desember] tahun ini,” bebernya.

Wah, patut ditunggu deh. Stay update ya, Devotees!

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here